Selasa, 22 Maret 2011

LOWONGAN KERJA TERBARU MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM PT GRAHA SARANA DUTA (GSD) 20111

PT. Graha Sarana Duta (GSD) menyediakan karir dalam lowongan kerja terbaru 2011 dan merupakan sebuah perusahaan properti terpadu yang dimiliki oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TELKOM) pada tahun 2001, dengan porsi kepemilikan saham Telkom sebesar 99,9%.



Saat ini PT. GSD memiliki cakupan wilayah kerja di seluruh Indonesia dan melakukan pengelolaan terhadap gedung-gedung perusahaan TelkomGroup seperti gedung PT. Telekomunikasi Indonesia, PT. Telkomsel, PT. Infomedia dan PT. Metra. Selain itu PT. GSD juga mengelola 106 lokasi gedung lain yang dimiliki oleh berbagai bidang usaha di luar Telkomgroup seperti perkantoran, apartemen, mall, dan bandara baik secara keseluruhan maupun secara parsial.

Dalam menjalankan bisnisnya PT. Graha Sarana Duta memiliki tiga portofolio bisnis yaitu: Pengelolaan, Manajemen Proyek dan Pengembangan Properti.

Untuk mengantisipasi pertumbuhan perusahaan yang semakin cepat baik dalam group maupun ekspansi ke pasar properti, PT Graha Sarana Duta mencari para fresh graduate untuk dikembangkan sebagai kader perusahaan:

MANAGEMENT DEVELOPMENT OFFICER

Persyaratan:

* Fresh Graduate / berpengalaman min 2 th
* Pendidikan Minimum S1 untuk jurusan:
o Teknik Arsitektur
o Teknik Sipil.
o Teknik Mesin
o Teknik Elektro
o Teknik Industri
o Ekonomi
o Hukum
o Informatika
* Menguasai aplikasi Komputer, Minimal MS Office (min. Power Point, Word & Excel) atau Open Office
* Mempunyai kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.
* Kandidat yang berasal dari luar Jawa (Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua) akan diutamakan untuk ditempatkan di wilayah asalnya


Jika ada tertarik untuk menerima tantangan untuk tumbuh dan berkembang dalam lingkungan group perusahaan yang menjadi employer of choice, silahkan apply melalui, link berikut ini :

Pendaftaran Online MDP GSD

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com