Kamis, 31 Maret 2011

Materi Bahasa Inggris Kelas VIII

Mengapa dan Karena, biasanya menjadi topik pertama di kelas 8. Di dalam materi bahasa Inggris kelas 8 SMP juga akan berisi tentang tingkatan bahasa. Baik, lebih baik dan terbaik akan diajarkan perbedaan katanya. Bila cepat, lebih cepat dan tercepat ditulis fas,
faster, dan fastest. Para siswa akan menyadari perbedaanya dengan beberapa kata seperti di awal tulisan. Baik, lebih, baik dan terbaik dalam bahasa Inggris ditulis dan dilafalkan menjadi Good, Better dan Best. Intonasi dalam pelafalan menjadi latihan para siswa di rumah. Meski anda bosan, tetap saya akan berpesan agar para orang tua dan pembimbing mengawasi, menemani dan mendidik diluar sekolah.
Membaca dari berbagai sumber juga menjadi bahan pembelajaran. Dalam materi bahasa inggris kelas viii ini dimaksudkan agar para siswa mau menanyakan hal-hal asing dan sulit kepada gurunya atau kepada orangtua dan pembimbingnya. Penggunan Internet di era modern ini menjadi salah satu acuan belajar,baik di sekolah maupun dirumah. Awasi penggunan internet dirumah. Periksa daftar riwayat wesite yang dikunjungi dan apa saja yang diunduh dari dunia internet.
Intinya janga sampai anda kalah cerdas dengan anak dalam hal ini. Masa-masa labil dan pencarian jati diri terkadang bisa menjadi sebuah masalah. Oleh karena itu, komunikasi yang terbuka dapat membantu anak agar dapat mempelajari hal yang baru namun tidak salah dalam mengartikannya. Perhatikan kembali
bacaan, permainan, teman dan tontonan. Orang tua diharapkan tidak menjadi ortodoks dan tertutup dengan dunia modern, jadi pastikan guru, orang tua dan pembimbing juga mengikuti kemajuan zaman.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com