Kamis, 31 Maret 2011

materi pelajaran bahasa inggris kelas 10

Materi pelajaran bahasa inggris kelas 10 SMA merupakan tahap baru lainnya yang akan ditempuh 3 tahun kedepan. Bila grammar sebelumnya telah dikuasai, siswa harus lebih mengenal idiom lebih baik disini. Segala jenis hiburan yang telah diberikan dan masih dilakukan harus tetap dipertahankan. Manfaatnya akan terasa. Bila orang tua berencana memasukkan anaknya ke les tambahan,itu merupakan pilihan yang bagus. Karena materi bahasa Inggris sma kelas X mulai kompleks..
Membaca komiks akan menjadi pilah alternatif hiburan yang baik, karena masa SMA/SMK siswa akan banyak mengabiskan waktunya diluar. Daripada melakukan hal yang sia-sia membaca dapat menjadi pilihan yang tepat. Tidak selalu harus membeli buku. Modali anak anda dengan netbook atau laptop adalah pilihan yang bijak daripada memberi mereka kendaraan. Kalaupun dana tidak mencukupi, sebelumnya pilihlah sekolah yang menyediakan ruang multimedia yang dapat dipakai oleh siswa secara gratis.
Misalya sudah terlanjur masuk ke sekolah yang fasilitasnya tidak memadai, jangan berkecil hati karena menonton DVD dari penyewaan video juga merupakan hal yang tepat. Siswa umuran SMA sudah mengenal sesuatu yang dewasa jadibiarkan mereka menonton dan belajar sendiri. Hanya saja jangan samapi melewati batas. Ingat orang tua
jangan kalah cerdas dengan anak begitu juga guru dan pembimbing. Berikan saran apa yang harus dilihat atau tidak, karenanya para orangtua, pembimbing dan guru disekolah diwajibkan untuk mengikuti apa yang sedang trend di kalangan anak SMA.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com