Kamis, 28 April 2011

materi bahasa inggris kelas 3 sma

Keputusan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi atau tidak, harus diputuskan di tahap ini. Materi bahasa inggris sma kelas 12 dipastikan akan menjadi komplilasi dari semua yang telah diajarkan juga ditambah dengan ilmu-ilmu baru dan wawasan yang harus dijelajah oleh siswa kelas 3 sma. Segala jenis ekspresi dalam pelafalan, dan juga menuliskannya dengan baik dan benar akan menjadi nilai penting. Semua soal latihan yang ada semoga dapat membatu kelancaran belajar mengajar. Seperti yang saya telah ucapkan jauh sebelumnya, dengan memulai belajar dan membaca, jendela ilmu dan dunia akan terbuka lebar. Segala bentuk usaha yang telah dilakukan baik dari hiburan dan pelajaran tambahan seperti les atau ekstrakulikuler seharusnya dapat dilihat hasilnya. Jangan salahkan siswa jika ternyata ada sedikit atau banyak kegagalan. Tugas guru, orang tua dan pembimbing berperan besar dalam hal ini. Adakan pertemuan antara orangtua, murid, dan guru.
Karena ini menyangkut masa depan. Para siswa dihadapkan dengan soal-soal lisan dan tulisan, dan diharapka sudah dapat membedakan penggunaan kosa kata dan pola kalimat. Penggunan kata seperti those dan that, juga serangkaian kata yag nampak sama tapi sebeneranya berbeda dalam penggunaannya. Pembubuhan huruf ’S” di tiap kata juga mempengaruhi struktur kalimat. Bisa-bisa artiannya akan berbeda atau dalam hal akademis meski sebenarnya tidak terlalu salah tapi menyebabkan pengurangan nilai. LEbih jelasnya bisa dipelajari disini

Read More..

materi bahasa inggris kelas 11

Tentu saja sampai tahap ini tingkat kesulitan sudah terasa. Namun dengan segala yang telah saya sarankan, semoga dapat membantu proses pembelajaran. Saya pun hanya berbagi dari apa yang saya dan teman-teman saya lakukan dalam hal belajar
bahasa Inggris. Materi bahasa inggris SMA kelas XI tidak jauh berbeda tapi porsi membaca, menulis dan mendengarkan ditingkatkan. Seperti misalnya penggunaan Who, Whom, Whose. Apakah para siswa sudah dapat membedakan penulisan, pelafalan dan suaranya ketika kata-kata tersbut di keluarkan oleh alat bantu, oleh guru atau oleh teman sekelasnya yang sedang membacakan sebuah teks materi bahasa inggris kelas 11.
Sebuah tugas yang unik tapi menyenangkan akan sangat membantu, seperti misalnya membaca sebuah komik berbahasa inggris yang telah direferensikan. Kemudian siswa diharuskan menemukan apa saja kata-kata baru yang mereka dapat, dan pola kalimat apa saja yang mereka temukan disetiap halamannya. Idiom yang tadinya sulit pun, akan terbantu dengan cerita yang disuguhkan sebuah komik.
Selanjutnya para murid yang mempunyai jejaring sosialnya sendiri ataupun blog pribadi, dapat dijadikan sebagai media belajar-mengajar, dengan membuat beberapa tulisan yang menggunakan bahasa Inggris. Siswa dapat memnentukan tema tulisannya ataupun dapat ditentukan oleh sang guru. Cara yang paling sederhana misalnya menulis tinjauan
sebuah pertandingan sepakbola dan dibahas bersama di kelas. Bila sifatnya berupa review kesempatan contek menyontek pun akan sedikit sulit, dan akan memberikan efek yang bagus untuk kedepannya.

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU REKRUTMEN PPS BRI JATENG 2011

BRI JOB EXPO SEMARANG MEI 2011, BRI membrikan peluang karir pada lowongan kerja terbaru 2011

Sebagai Bank terkemuka saat ini, BRI memberi kesempatan kepada KADER-KADER POTENSIAL untuk bergabung sebagai calon peserta Program Pengembangan Staf BRI (PPS BRI). Sebuah program pengembangan komprehensif yang dirancang khusus untuk mempersiapkan kader pemimpin BRI di masa yang akan datang.

Kriteria Penting yang perlu diperhatikan

1. Berstatus sebagai sarjana S1/S2 atau mahasiswa/i yang telah dinyatakan lulus (meskipun belum mengikuti wisuda) atau mahasiswa/i yang sedang menunggu jadwal sidang (dalam waktu 1 s/d 2 bulan, diperkirakan akan lulus).

2. Berasal dari Universitas dengan akreditasi A atau B dengan Fakultas dan Jurusan sebagai berikut :

* Untuk PPS Umum lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika).
* Untuk PPS Auditor lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Pertanian, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika).
* Untuk PPS IT lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika.


3. Diutamakan yang belum pernah melamar sebagai peserta Program Pengembangan Staf (PPS) BRI.

4. Tahun Lulus 2010 & 2011.

5. Belum Menikah.

6. IPK S1 minimal 2,75 (PTN) dan 3,00(PTS) ; IPK S2 minimal 3,25 (PTN & PTS) dengan catatan IPK S1 tetap memenuhi persyaratan IPK minimal S1.

7. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila telah dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI.

CATATAN: Untuk keseluruhan proses seleksi ini tidak dipungut biaya

Prosedur Pendaftaran :

* Mengisi Form Pendaftaran
* Mengunduh Formulir
* Pelamar hadir dan membawa formulir yang sudah terisi lengkap (foto ditempel) ke lokasi BRI JOB EXPO – SEMARANG 2011 di Auditorium Imam Barjo, Kampus UNDIP Pleburan Jl. Imam Barjo No.1 Semarang Jawa Tengah, Pukul 08.00 pada tanggal 5/6 Mei 2011
* ( Kamis s/d Pukul 14.00, Jum’at s/d pukul 10.00 )


PESERTA YANG DIPANGGIL PADA SETIAP TAHAP SELEKSI, ADALAH PESERTA YANG MEMENUHI PERSYARATAN DAN KRITERIA BRI

Psikotes akan dilaksanakan pada tanggal 07 Mei 2011

Untuk informasi selengkapnya

Mengunduh Formulir :

* Link_1 atau Link_2

Download Pengumuman :

* Link_1 atau http://cdc.ugm.ac.id//bo/uploads/files/042011/BRIJobExpoSemarang2011.pdf

Mengisi Form Pendaftaran :
Klik DIsini

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU FRONTLINER BANK MAYAPADA INTERNATIONAL 2011

Bank Mayapada International membuka kesempatan karir pada lowongan kerja terbaru 2011 dengan posisi Front Liner.

We are a National Bank Exchange needs professional and dynamic personnels for join and establish career with our as :



Front Liner (Sby, Mlg, Jmbr, Kdr, Tlungagung)

Requirements:

* Male / female, age max 27 years old.
* Candidate must possess at least a Diploma, any field.
* Required skill(s): communication skill, decision making, problem solving.
* Required language(s): English, Bahasa Indonesia
* Applicants must be willing to work in Sby,Mlg,Jmbr,Kdr,Tlungagung.
* Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
* 6 Full-Time positions available.

Please send your application and any documents to :

HR Regional Jatim & Bali
PT. Bank Mayapada International Tbk,
Jl. Gubernur Suryo no. 10
Surabaya 60271
sby.hr@bankmayapada.com

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU DI PT ASTRA HONDA MOTOR 2011

PT Astra Honda Motor membuka banyak sekali posisi karir pada lowongan kerja terbaru 2011, was the manufacturing & distribution of the largest motorcycle in Indonesia, with the number of employees more than 10,000 people. In accordance with the vision of the company, PT. Astra Honda Motor is always working to provide the best mobility solution that could meet customer needs with world-class management system.

For that we need the best human resources in a creative, innovative, competitive and ready to join in achieving that goal. In HR management, PT. Astra Honda Motor has a system of management of human resources professionals with the principles of Fair Internally and externally Competitive accompanied by the development of human resources through training programs and other development and a clear career path in line with the development of the motorcycle business increased.

* PARTS SALES ANALYST
* DESIGNER 2 DME
* JUNIOR ANALYST HPDCM
* QT ENGINEER
* ANALYST QT
* PROCUREMENT SUPPORT CONTROL 1
* STAFF PART PLANNING COST 2
* EPP STAFF DMD
* SALES AREA SUPERVISOR
* CONSUMER INSIGHT ANALYST
* JUNIOR SOFTWARE ENGINEERING
* TRAINING DEVELOPMENT
* TOOLS DEVELOPMENT
* PRODUCTION CONTROL
* TRAINING DEVELOPMENT ANALYST
* NEW MODEL SERVICE ANALYST
* SERVICE ENGINEER
* CUSTOMER CARE ANALYST
* PRODUCT ENGINEER
* COST PLANNER
* IT AUDITOR
* TAX OFFICER
* INVENTORY ANALYST
* PRODUCTION SECTION HEAD
* VENDOR CONTROL ANALYST
* BUSINESS FUNCTIONAL ANALYST
* PAAS SENIOR OFFICER
* BRAND OFFICER
* APPLICATION ANALYST
* TECHNICIAN ENGINEERING
* PROCESS ENGINEER
* POLICY DEVELOPMENT JUNIOR ANALYST
* COST ACCOUNTING OFFICER
* INVESTMENT & MARKETING PROGRAM ANALYST
* MARKETING LOGISTIC SUPERVISOR


Interested candidate, please :
Apply Online

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU ANALIS KREDIT BANK JATIM 2011

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur membuka lowongan kerja terbaru 2011, berkantor pusat di Surabaya membuka kesempatan bagi profesional muda yang mempunyai integritas serta komitmen yang tinggi terhadap nasabah untuk bergabung dan berkarir sebagai :


ANALIS KREDIT (AKD – 44)

* Melakukan kajian dan analisis serta usulan teknis operasional terhadap rencana kerjasama pelayanan jasa kepelabuhanan di bidang pelayanan kapal, terminal dan penyiapan penyusunan pentaripan di bidang pelayanan kapal dan terminal.
* Pengelolaan data dan penyusunan laporan hasil pelaksanaan kegiatan pelayanan operasional khususnya pelayanan kapal dan terminal.
* Pembinaan dan sosialisasi kebijakan serta pedoman operasional pelabuhan bidang pelayanan kapal, pelayanan terminal, pemeliharaan fasilitas, manajemen risiko, manajemen mutu, manajemen keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan (K3L) di lingkungan Pelindo III.
* Perencanaan kebutuhan anggaran untuk pemeliharaan pada fasilitas pelabuhan berupa: bangunan pelabuhan, alat bongkar/muat, instalasi, alat apung dan kolam pelabuhan.
* Pelaksanaan program kerja di bidang pelayanan terminal, pelayanan kapal, pemeliharaan fasilitas, manajemen risiko, manajemen mutu, manajemen keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan (K3L).
* Penyusunan Rencana Master Plan dan Tata Guna Lahan milik Pelindo III.
* Pelaksanaan kebijakan dan pedoman antara lain: Manajemen Risiko, Kebijakan Asuransi, Sistem Manajemen Mutu ISO 9001, Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001, 5R, ISPS Code, dan kesisteman lainnya.
* Pelaksanaan pengembangan dan pemeliharaan sertifikasi bidang manajemen risio, mutu dan K3L.


Persyaratan :

* Pria, WNI, usia per 1 Juni 2011 maks 28 tahun bagi yang belum berpengalaman dan maks 30 tahun bagi yang sudah berpengalaman.
* Pendidikan S1 : Ekonomi, Ekonomi Syariah, Ilmu Hukum, Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Informatika, Pertanian, Teknik Perkapalan
* IPK min 2,75 bagi lulusan bidang studi IPA dan IPK 3,00 bagi lulusan bidang studi IPS, dari PTS / PTN akreditasi B.
* Diutamakan memiliki pengalaman sebagai analis di bidang keuangan.
* Mampu mengoperasikan komputer (MS Word & MS Excell), penampilan menarik, sehat jasmani & rohani.
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja bank.


Kelengkapan data yang harus dipenuhi :

* Print Out Aplikasi Online.
* Surat lamaran pekerjaan dan Daftar Riwayat Hidup ditujukan ke :
o PT KARMACON
o Jl. Mayjend Sungkono – Kompleks Darmo Park 2 Blok 3 No 19 – 20, Surabaya
* Pasfoto maks 6 bulan terakhir ukuran 4×6 berwarna = 2 lembar & seluruh badan ukuran postcard berwarrna = 1 lembar.
* Fotokopi ijasah / surat keterangan lulus, transkrip nilai berlegalisir dan surat keterangan Akreditasi “B”.
* Fotokopi identitas (KTP) , Kartu Keluarga, Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
* Surat pernyataan “bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja bank” dengan materai 6000.


Bagi yang berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui :

* www.jtanzilassociates.com

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU PT BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG ACEH 2011

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk membutuhkan banyak karyawan untuk mengisi beberapa posisi karir pada lowongan kerja terbaru 2011, was established in 24 Rabius Tsani 1412 H or November 1, 1991, endorsed by the Indonesian Council of Ulemas (MUI) and the Government of Indonesia, and commenced operations in 27 Syawwal 1412 H or May 1, 1992.


Supported by the Indonesian Association of Moslem Intellectuals (ICMI) and a group of Moslem entrepreneurs, the founding of Bank Muamalat also won the support of the general public, evidenced by a Rp 84 billion pledge for the purchase of the Bank’s shares on the date when the Articles of Association was signed. Thereafter, in a special meeting commemorating the founding at the Presidential Palace in Bogor, West Java, additional pledges from communities in West Java were raised to reach a total of Rp 106 billion.. Currently we are looking high qualified candidates to join our team as:

LOWONGAN PEKERJAAN
Cabang Langsa, Nanggroe Aceh Darussalam

POSISI :

1. Legal Staff
2. Relationship Manager (Marketing)
3. Teller
4. Back Office


SYARAT :

* Pria/Wanita berakhlak baik dan tidak pernah melakukan perbuatan melanggar hukum
* Berpenampilan menarik
* Usia Max 27 tahun untuk Posisi poin 1,3 & 4, max 30 tahun untuk posisi poin 2
* Untuk posisi Legal Staff melampirkan SKCK dari Kepolisian
* Untuk posisi point 1 & 2 pendidikan min S1 (Sarjana Hukum untuk Legal Staff) dengan IPK min 2,75 perguruan negeri dan min 3.00 perguruan swasta, untuk posisi Poin 3 & 4 pendidikan min D3
* Melampirkan dokumen pendukung : CV, Fotocopy ijazah terakhir, transkrip nilai, fotocopy KTP, Pas foto warna 4×6 sebanyak 2 lembar


Kirimkan Lamaran Anda ke :
PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk
Cabang Langsa
Jl. Ahmad Yani No. 1 – 2
Langsa 24415 Nanggroe Aceh Darussalam

( Paling Lambat Tanggal 31 Mei 2011 )

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BTPN 2011

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) membutuhkan pekerja dalam 3 posisi karir dalam lowongan kerja terbaru 2011, was founded on 5 February 1958, and more than 50 years has focused its business in the pension market.

In March 2008, BTPN became a Publicly Limited Company in the Indonesia Stock Exchange through an Initial Public Offering (IPO); the government unloaded its shares in BTPN through a market placement.

TPG Nusantara, S.a.r.l, an investment company owned by TPG (Texas Pacific Group–a leading global private equity firm), acquired 71.6% of the Bank’s shares. Besides continuing the development of its core business in the pension market, at the end of 2008 BTPN creates a transformation that led to a new core business–BTPN Mitra Usaha Rakyat or micro banking.

As of April 2009, BTPN has 540 branches throughout Indonesia, including 107 branches of micro lending business. BTPN is known as a reputable medium size bank with one of the best financial performance in Indonesian banking industry. Due to its highest achievements, BTPN was awarded various recognitions from leading and credible institutions.

We invite highly motivated individuals like you to be part of our team as :

1. Rewards & Performance Management Officer
2. Resourcing Specialist
3. HC Payroll Staff Kode : PS

Rewards & Performance Management Officer (Jakarta Raya)

Requirements:

* Pendidikan min S1, diutamakan Akuntansi dengan IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
* Usia Maksimal 30 tahun
* Mempunyai pengalaman 2 – 5 tahun di business planning/ product development / HR Specialist
* Dapat mengoperasikan MS Office dengan lancar, untuk kemampuan Excel mahir
* Teliti, Memperhatikan detail, Mempunyai kemauan lebih untuk belajar dan Komunikatif
* Mampu bekerja dibawah tekanan
* Mampu bekerja secara individual maupun dalam tim
* Mempunyai Integritas yang tinggi


Resourcing Specialist (Jakarta Raya)

Responsibilities:

* Organizing & hands on recruitment activities
* Identified and collaborating with recruitment channel to provide the best fit candidate
* Coordinating with business user to finalize in selecting and targeting candidate
* Administer human capital working purpose and regular reporting


Requirements:

* Having at least 2 (two) years experience in recruitment
* Graduate degree in Psychology is a must (S-1 Psychology)
* Male/Female with max 30 years old
* Have good communication and interpersonal skills
* Able to work both independently and in team


HC Payroll Staff Kode : PS (Jakarta Raya)

Requirements:

* Pendidikan S1 Akuntansi dengan IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
* Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun di Payroll Processing, diutamakan dari perbankan dan mengetahui proses pajak
* Dapat mengoperasikan MS Office (Word, Excell) dengan lancar
* Teliti
* Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia pulang malam
* Mempunyai Integritas yang tinggi


Please Send your latest CV & Latest Photo to:

recruitment@btpn.com
(format file : *doc, *pdf, *zip, max 300kb)

(Only shorlisted candidate will be notified)

Read More..

Rabu, 20 April 2011

LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN PT TASPEN APRIL 2011

PENERIMAAN CALON KARYAWAN PT TASPEN (PERSERO) TAHUN 2011

PT. TASPEN (Persero) membuka peluang karir pada lowongan kerja terbaru 2011, adalah sebuah BUMN yang bergerak di bidang Asuransi dan Pengelolaan Dana Pensiun. PT Taspen mengajak putra-putri terbaik bangsa yang mempunyai integritas, sopan dan santun, serta profesional di bidangnya dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada stakeholder .


Dengan bergabung di PT Taspen (Persero), anda akan memberikan konstribusi dan menjadi ujung tombak pelayanan PT Taspen (Persero) kepada para peserta baik aktif maupun pensiunan.

A. Persyaratan Umum

1. WNI Pria/Wanita, penampilan menarik, enerjik, dan ramah
2. Tinggi badan laki-laki (L) minimal 160 cm, perempuan (P) minimal 155 cm, dengan berat badan proporsional.
3. Belum pernah menikah.
4. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai karyawan disuatu instansi pemerintah maupun swasta.
5. Sehat jasmani dan rohani.
6. Pendidikan tingkat SMK/SLTA/sederajat :
* Usia maksimum 22 tahun pada 31 Mei 2011;
* Nilai rata-rata UAN minimum 7,00 atau nilai buku raport kelas I, II, dan III minimum 7,00;
* Diutamakan yang memiliki sertifikat : Perpajakan Brevet A, Perpajakan Brevet B, Akuntansi, Komputer (PHP/Web Design/Jaringan/System/Database/Microsoft Office);
* Ditempatkan sebagai tenaga administrasi pada Kantor Cabang wilayah Indonesia Tengah dan wilayah Indonesia Timur.
7. 7. Pendidikan tingkat Diploma (D-3)/Sarjana (S-1):
* Usia maksimum 24 tahun untuk D-3 dan 30 tahun untuk S-1 pada 31 Mei 2011;
* Indeks Prestasi minimum 2.75 (PTN) atau 3.00 (PTS) dari skala 4.00;
* Lebih diutamakan yang memiliki score TOEFL minimum 450(khusus S-1);
* Program studi yang diterima adalah lulusan D-3 atau S-1 : Ekonomi (EKO), Hukum (HUK), Matematika (MAT), Ilmu Komputer (KOM), Aktuaria (AKT), Statistik (STA), Sekretaris (SEK), Kesehatan (KES), dan Administrasi (ADM).


B. Persyaratan Administratif
Membuat surat lamaran yang ditujukan kepada Direktur Sumber Daya Manusia melalui Tim Penerimaan Karyawan PT. TASPEN (PERSERO) Tahun 2011, disertai lampiran sebagai berikut :

1. Daftar Riwayat Hidup (format terlampir);
2. 6 lembar pas photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm;
3. Foto copy KTP yang masih berlaku 1 lembar;
4. Foto copy Akte Kelahiran/Surat Keterangan Lahir;
5. Foto copy Ijazah / Surat Keterangan Lulus / nilai UAN atau nilai buku raport kelas I, II, dan III (untuk SLTA), transkrip nilai (untuk D-3 dan S-1) dan sertifikat TOEFL Prediction bagi yang sudah memiliki (untuk S-1);
6. Asli Surat Keterangan Belum Menikah (minimum dari Kelurahan/Kepala Desa setempat);
7. Foto copy Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) / Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian;
8. Asli Surat Keterangan sehat jasmani dan rohani (mencantumkan tinggi dan berat badan), bebas narkoba dan obat psikotropika, bebas buta warna dari dokter / instansi yang berwenang;
9. Membuat surat pernyataan bermaterai Rp. 6000,- (form terlampir dibawah ini) dilampirkan pada berkas lamaran yang menyatakan :
* Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di instansi Pemerintah/Swasta;
* Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
* Bersedia tidak menikah selama 2 (dua) tahun sejak diangkat sebagai pegawai PT TASPEN (PERSERO);
* Bersedia mengikuti seluruh prosedur dan tahapan seleksi;
* Bersedia menanggung segala biaya alat tulis, transportasi, dan akomodasi selama proses seleksi dari tempat tinggal (domisili) pelamar ke lokasi seleksi;
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
10. Foto copy Surat Keterangan Pengalaman Kerja (bila ada)


C.Tata Cara Melamar

1. Pelamar melakukan pendaftaran/registrasi online pada website Taspen (www.taspen.com).
2. Pelamar yang memenuhi syarat, sebelum melakukan registrasi online, terlebih dahulu menyiapkan file dokumen hasil scan dalam bentuk :
* format pdf untuk surat lamaran, curriculum vitae, surat pernyataan, ijazah, transkrip nilai, dan akta kelahiran;
* format jpg untuk pasfoto berwarna ukuran 4 x 6 cm atau 472 x 709 pixels. File dokumen dalam format pdf dan jpg tersebut dilampirkan pada saat melakukan registrasi online.
3. Registrasi online dimulai tanggal 14 s.d 24 April 2011.
4. Pelamar yang berhasil melakukan registrasi dan mendapatkan nomor registrasi agar mencetak bukti registrasi online untuk dilampirkan pada surat lamaran.
5. Surat Lamaran ditujukan kepada Direktur Sumber Daya Manusia melalui Tim Penerimaan Karyawan PT TASPEN (PERSERO) Tahun 2011 di Jakarta.
6. Berkas lamaran dan lampiran dimasukkan kedalam map warna dibawah ini dibawa dan diserahkan pada saat mengikuti Tes Psikologi kepada Tim Penerimaan Karyawan.
* Map warna biru : pelamar tingkat Sarjana (S-1)
* Map warna kuning : pelamar tingkat Diploma (D-3)
* Map warna merah : pelamar tingkat SMK/SLTA7. Hanya Pelamar yang memenuhi syarat dan masuk kriteria TERBAIK yang dipanggil/diumumkan untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.
7. Keputusan kelulusan bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat, serta tidak diadakan surat menyurat.
8. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi tahap akhir wajib menandatangani perjanjian ikatan dinas.
9. Rencana tempat pelaksanaan test : Palembang, Jakarta, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan Jayapura. Tempat test tersebut masih dapat berubah dan akan diberitahu melalui situs www.taspen.com.
10. Pengumuman pelamar yang lulus seleksi administratif dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat hanya di situs www.taspen.com mulai minggu terakhir bulan April 2011.


Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan masuk kriteria TERBAIK yang akan dipanggil/diumumkan untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. PT TASPEN adalah BUMN yang menerapkan Good Corporate Governance (GCG). Selama proses seleksi tidak dipungut biaya apapun dan tidak diadakan tanya jawab dalam bentuk apapun juga.

* Download Curriculum Vitae
* Download Surat Pernyataan Pelamar

Pendaftaran Online :

* http://rekrutmen.taspen.com

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU TELLER BANK DKI 2011

Bank DKI membuka lowongan kerja terbaru 2011 sebagai teller

Sekilas Bank DKI

Perseroan pertama kali didirikan di Jakarta dengan nama “PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya” sebagaimana termaktub dalam akta Perseroan Terbatas Perusahaan Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya (PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya) No. 30 tanggal 11 April 1961 dibuat oleh dan dihadapan Eliza Pondaag S.H., Notaris di Jakarta, yang telah memperoleh pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusannya No. J.A.5/31/13 tanggal 11 April 1961 dan telah didaftarkan dalam buku register di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta di bawah No. 1274 tanggal 26 Juni 1961 serta telah diumumkan dalam Tambahan No. 206 Berita Negara Republik Indonesia No. 41 tanggal 1 Juni 1962.

Bank DKI yang sedang tumbuh dan berkembang serta selalu siap membantu masyarakat Jakarta mengundang putra putri serta para profesional muda dibidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami mewujudkan Bank DKI menjadi Bank Terbaik yang Membanggakan sebagai :

TELLER (Kode TL).

1. Kualifikasi khusus

* Pendidikan SLTA nilai rata-rata minimal 6.5
* Pendidikan D1-D3 IPK minimal 2.5
* Usia Maksimal 23 tahun
* Diutamakan berpengalaman sebagai teller
* Belum menikah


2. Kualifikasi umum

* Berpenampilan menarik.
* Tinggi badan: wanita minimal 160 cm; Pria minimal 165 cm dengan berat badan proporsional
* Berkepribadian baik
* Customer Oriented
* Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris (lisan/Tulisan)
* Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah satuan kerja PT. Bank DKI.


Kandidat yang memenuhi kualifikasi diatas dapat mengirimkan lamaran lengkap (Surat Lamaran, Biodata (Curiculum Vitae), KTP, Pas Photo 4X6 1 lembar, Surat Keterangan Sehat dengan mencantumkan tinggi dan berat badan) selambat-lambatnya tanggal 30 Juni 2011 ditujukan ke:

Grup Sumber Daya Manusia PT. Bank DKI

Jl. Ir. H. Juanda III No. 7-9

Jakarta Pusat
Kandidat yang mendaftar setelah tanggal diatas tidak akan diikutsertakan seleksi hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Read More..

bahan toefl

menanggapi pertanyaan dari sobat "kamera foto" mengenia strategi toefl, ane punya beberapa beberapa bahan toefl mungkin bisa membantu;
1. Summary Note for The TOEFL Test
2. TOEFL Practice Test
3. toefl - american idioms dictionary
4. TOEFL

Read More..

Selasa, 19 April 2011

LOWONGAN KERJA TERBARU MAGANG DI METRO TV 2011

PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) membuka kesempatan Praktek Kerja Lapangan/Magang pada lowongan kerja terbaru khususnya untuk:

1. Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Jurusan Statistik dan Matematika untuk di bagian Riset.
2. Mahasiswa Fakultas Desain Komunikasi Visual, Jurusan Desain Grafis untuk di bagian Grafis.
3. Mahasiswa Fakultas Informatika, Jurusan IT untuk dibagian IT
4. Mahasiswa Fakultas Fikom / FISIP, Jurusan Jurnalistik untuk di bagian Staf Produksi
5. Mahasiswa Fakultas Ilmu Informasi dan Perpustakaan, Jurusan Perpustakaan untuk di bagian Library dan Circulation Desk


Jangka waktu PKL/Magang yang disebut diatas yaitu 1 bulan, dan pengajuan untuk PKL/Magang dapat dikirim ke :

Metro TV

di Jln. Pilar Mas Raya Kav. A-D, Kedoya, Kebun Jeruk – Jakarta atau dapat di email di recruitment@metrotvnews.com dengan subjek Pengajuan Magang.

1. Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Jurusan Statistik dan Matematika untuk di bagian Riset.
2. Mahasiswa Fakultas Desain Komunikasi Visual, Jurusan Desain Grafis untuk di bagian Grafis.
3. Mahasiswa Fakultas Informatika, Jurusan IT untuk dibagian IT
4. Mahasiswa Fakultas Fikom / FISIP, Jurusan Jurnalistik untuk di bagian Staf Produksi
5. Mahasiswa Fakultas Ilmu Informasi dan Perpustakaan, Jurusan Perpustakaan untuk di bagian Library dan Circulation Desk


Jangka waktu PKL/Magang yang disebut diatas yaitu 1 bulan, dan pengajuan untuk PKL/Magang dapat dikirim ke :

Metro TV

di Jln. Pilar Mas Raya Kav. A-D, Kedoya, Kebun Jeruk – Jakarta atau dapat di email di recruitment@metrotvnews.com dengan subjek Pengajuan Magang.

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU PENERIMAAN KARYAWAN PT. PLN BATAM 2011

PT. PLN Batam membutuhkan kandidat-kandidat yang dinamis & potensial pada lowongan kerja terbaru 2011 untuk berkarya dan berkembang diwilayah kerja BATAM.



PERSYARATAN UMUM

1. Memiliki Ijazah dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terakreditasi sesuai dengan jurusan yang dilamar.

I. TEKNIK

* S1 – Teknik Sipil
* S1 – Teknik Elektro (Arus Kuat)
* S1 – Teknik Mesin
* S1 – Teknik Informatika
* S1 – Teknik Industri
* D3 – Teknik Elektro
* D3 – Teknik Sipil


II. NON-TEKNIK

* S1 – Manajemen
* S1 – Komunikasi
* S1 – Manajemen Informatika
* S1 – Akuntansi/Keuangan
* D3 – Manajemen
* D3 – Akuntansi/Keuangan


2. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)

* TEKNIK : 2.75
* NON-TEKNIK : 3.00


3. Usia pada tahun ini:

* S1 (Sarjana) : maks. 27 tahun
* D3 (Diploma 3) : maks. 25 tahun


4. Berbadan sehat

5. Tidak Buta Warna (Khusus Jurusan Teknik)

PERSYARATAN ADMINISTRASI

1. Surat Lamaran & Daftar Riwayat Hidup.
2. Fotocopy Ijazah/Sertifikat/Surat Keterangan Lulus & Transkip Nilai yang diLegalisir (CapBasah).
3. Fotocopy Akte Kelahiran & KTP yang masih berlaku.
4. Pas Foto berwarna terbaru ukuran (4 x 6) sebanyak 4 (empat) lembar.
5. Surat Keterangan hasil Tes Kesehatan, minimum 2 bulan yang lalu, yang meliputi pemeriksaan:
* Pemeriksaan Fisik
* Pemeriksaan Darah
* Pemeriksaan Urine
* Pemeriksaan Kimia Darah (Cholesterol Total, SPGT, Asam Urat, Trigliserida dan HBsAg)
* Bebas Narkoba dan zat Adiktif lainnya
6. Surat Pernyataan diri di atas materai 6000, bahwa tidak meminta/menuntut penyesuaian ijazah dikemudian hari jika memiliki ijazah yang lebih tinggi dari ijazah yang digunakan pada saat melamar.
7. Alamat Pelamar harus lengkap dengan kode pos dan nomor telepon/HP yang aktif untuk pemanggilan TES.
8. Menuliskan “Jurusan yang dilamar”, pada sampul kiri atas amplop lamaran.
* Contoh: Kode: D3 – TEKNIK SIPIL


LAIN-LAIN

* Tidak dipungut Biaya apapun.
* Lamaran HARUS dikirim melalui POS dan tidak melalui media yg lainnya.
* Hanya Pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil.
* Tidak ada korespondensi.
* Surat lamaran yang dikirim sebelum pengumuman ini harap diperbaharui lagi (Melamar ulang).
* Pengumuman HASIL SELEKSI & JADWAL SELEKSI dapat dilihat di:
o www.tunaskaryaindoswasta.com dan www.plnbatam.com pada tanggal 26 April 2011


Lamaran diterima paling lambat 21 April 2011 (Stempel Pos), dikirim ke:

KONSULTAN REKRUTMEN
PT. TUNASKARYA INDOSWASTA
JL. ANGSANA LOT 306
BATAMINDO INDUSTRIAL PARK – MUKAKUNING
BATAM 29433

Read More..

Minggu, 17 April 2011

LOWONGAN KERJA TERBARU PT. PRIMA GAS MANDIRI KUDUS 2011

PT. PRIMA GAS MANDIRI membuka lowongan kerja terbaru 2011, Perusahan swasta Multinasional yang bergerak di bidang LPG Membutuhkan karyawan baru untuk posisi :

1. Administrasi
2. Manager
3. Asst. Manager
4. Supervisor
5. Teknisi


Administrasi (Jawa Tengah – Kudus)

Requirements:

* Pria/Wanita
* Usia 18 s/d 35 thn
* Sehat jasmani dan rohani
* Pendidikan minimal SMU/K sederajat
* Tidak sedang terikat kuliah atau kerja
* Berpengalaman dibidang yang sama sebelumnya merupakan keuntungan


Manager (Jawa Tengah – Kudus)

Requirements:

* Pria/Wanita
* Usia 18 s/d 35 thn
* Sehat jasmani dan rohani
* Pendidikan minimal Diploma s/d S-1 semua jurusan
* Tidak sedang terikat kuliah atau kerja
* Berpengalaman dibidang yang sama sebelumnya merupakan keuntungan


Asst. Manager (Jawa Tengah – Kudus)

Requirements:

* Pria/Wanita
* Usia 18 s/d 35 thn
* Sehat jasmani dan rohani
* Pendidikan minimal Diploma s/d S-1 semua jurusan
* Tidak sedang terikat kuliah atau kerja
* Berpengalaman dibidang yang sama sebelumnya merupakan keuntungan


Supervisor (Jawa Tengah – Kudus)

Requirements:

* Pria/Wanita
* Usia 18 s/d 35 thn
* Sehat jasmani dan rohani
* Pendidikan minimal Diploma s/d S-1 semua jurusan
* Tidak sedang terikat kuliah atau kerja
* Berpengalaman dibidang yang sama sebelumnya merupakan keuntungan


Teknisi (Jawa Tengah – Kudus)

Requirements:

* Pria/Wanita
* Usia 18 s/d 35 thn
* Sehat jasmani dan rohani
* Pendidikan minimal Diploma s/d S-1 semua jurusan
* Tidak sedang terikat kuliah atau kerja
* Berpengalaman dibidang yang sama sebelumnya merupakan keuntungan


Persyaratan :

* Surat Lamaran
* FC KTP
* FC Ijazah Terakhir
* Foto warna 3×4 (2 lbr)
* Daftar riwayat Hidup
* SKCK
* Pelamar Tidak di pungut Biaya (GRATIS)
* Bagi yang di terima akan di jadikan karyawan Tetap/tdk ada kontrak
* Ada mess bagi yang diluar kota


PT. Prima Gas Mandiri
Jl. Bhakti No.16 Barongan, Kudus

LAMARAN DI BAWA LANGSUNG/VIA POS HARI SENIN S/D SABTU PKL 10.00-16.00
Referensi : Bp.Bonifasius H.
E-mail : boni.hawur@gmail.com

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU DI THE PUTERA SAMPOERNA SCHOOL OF EDUCATION 2011

PUTERA SAMPOERNA SCHOOL OF EDUCATION membutuhkan guru matematika pada lowongan kerja terbaru 2011.


The Putera Sampoerna School of Education (SSE) was established to train and develop professionally certified teachers with International standards and to equip them with best-practices in the latest teaching methodologies. Built upon the experiences and expertise of the Sampoerna Foundation Teacher Institute from training over 14.000 professional teachers in Indonesia in the last 3 years, the SSE is a licensed, degree-granting college, managed by the Sampoerna Foundation.

The school offers a unique Career Management Program designed to prepare future leaders for the education sector and provides career opportunities within the Sampoerna Foundation network of schools upon graduation.

To support its operation, we are looking for qualified and experienced individuals to join our team as :

Full Time Mathematics Lecturer (FTM – SSE)

Requirements :

* Master Degree in area of Mathematics Education
* Minimum 2 years of Full/Part time teaching experience of Mathematics at University level.
* Good experience in research management and curriculum development in Mathematics Education.
* Excellent English skill, both spoken and written
* Solid computer literacy skill both MS Office and application related to the course subject (e.g. SPSS for Statistics)
* Open minded and easily embrace new teaching and learning methods
* Able to build good teaching and learning atmosphere
* Strong communication and presentation skill


If you meet the above requirements please send your comprehensive resume by email to :

recruitment@sampoernaeducation.ac.id
by stating the position code applied in the email subject no later than April 30, 2011

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU REKRUTMEN PEGAWAI LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN (LPS) 2011

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) membutuhkan senior officer, officer dan junior officer pada lowongan kerja terbaru,


Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) adalah sebuah lembaga independen yang telah dibentuk berdasarkan Undang-Undang dan mempunyai fungsi yang berkaitan dengan sistem perbankan. Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, saat ini LPS membutuhkan kandidat yang berkualitas, kredibel, akuntabel dan mempunyai integritas serta komitmen tinggi untuk menduduki posisi-posisi sebagai berikut :

Senior Officer

* Risiko Perekonomian dan Sistem Perbankan


Officer

* Bank Examiner
* Analisis Sistem Perbankan dan Dampak Sistemik
* Dukungan Operasional Bisnis dan Manajemen Proyek
* Dukungan Infrastuktur dan Pengendalian Mutu
* Keamanan Teknologi Informasi
* Auditor


Junior Officer

* Analisis Resolusi Bank
* Bank Umum dalam Perhatian Khusus
* Bank Perkreditan Rakyat dalam Perhatian Khusus
* Analisis Ekonomi Makro
* Perencanaan Risiko Organisasi
* Likuidasi Bank
* Administrasi dan Informasi Pembayaran Klaim
* Pelaksanaan Penyelamatan Bank
* Keuangan
* Litigasi
* Kepatuhan
* Dukungan Hukum
* Umum
* Junior Auditor
* Kesekretariatan Lembaga


Bagi Yang tertarik, silakan melakukan aplikasi online :

http://www.propotenzia.com/career/

Read More..

Jumat, 15 April 2011

LOWONGAN KERJA TERBARU PERBANKAN DAN TEKNOLOGI INFORMASI DI BANK BTN 2011

Bank BTN memberikan kesempatan berkarir kepada para profesional di bidang Perbankan dan Teknologi Informasi dalam lowongan kerja terbaru untuk mengisi posisi sebagai berikut :

1. Consumer Funding Manager
2. Priority Banking Desk Head
3. IT Expert

Kualifikasi :

* WNI, berbadan sehat
* Minimal Sarjana (S1)
* Memiliki kemampuan bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
* Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Manager/Head (posisi A dan B)
* Memiliki kemampuan untuk melakukan pengembangan dalam bidang Priority Banking dan memiliki sertifikasi yang berkaitan dengan bisnis Priority Banking (posisi B)


Memiliki pengalaman di bidang Teknologi Informasi minimal 10 tahun, memahami proses bisnis perbankan, framework Teknologi Informasi, memiliki sertifikasi bertaraf internasional di bidang Teknologi Informasi, Lebih diutamakan expert yang memiliki pengalaman dalam proyek-proyek perbankan (posisi C)

Bagi anda yang memiliki kriteria yang sesuai dengan kualifikasi di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran, CV lengkap beserta pasfoto terbaru ke :

dsdm@btn.co.id

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU DI KEMENTERIAN LUAR NEGERI 2011

Perutusan Tetap Republik Indonesia (PTRI) pada Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia tenggara (ASEAN).

Perutusan Tetap Republik Indonesia (PTRI) pada Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia tenggara (ASEAN) membuka lowongan kerja sebagai berikut:

1. Sekretaris Umum (SU)
2. Staf Administrasi (SA)
3. Staf Bidang Politik (SPo)
4. Staf Bidang Protokol (SPr)
5. Resepsionis (Res)
6. Staf Persuratan (Kur)
7. Supir Operasional (DRV)

Persyaratan:

1. Pria/ Wanita max. 35 thn
2. Menguasai Bahasa Inggris
3. Pendidikan min D-3 (No. 1 s/d 5) , SMA/ Sederajat (No. 6 s/d 7)
4. Memiliki pengetahuan dasar mengenai ASEAN
5. Menguasai Aplikasi perkantoran (No. 1 s/d 5) dan aplikasi akuntansi (No. 2)
6. Menguasai Keprotokolan, prosedur imigrasi, dan dokumentasi perjalanan (No. 4)
7. Memiliki pengetahuan dasar mengenai perawatan kendaraan, SIM A (No. 7), SIM C dan kendaraan sendiri (No. 6)

Lamaran agar dikirimkan langsung atau per surat ke alamat:

Jl. Mangunsarkoro No. 1,
Menteng Jakarta Pusat, 10310,
Indonesia

atau melalui surel ke:

pr_asean_ri@yahoo.com

Tulis kode posisi yang dilamar di sudut kiri atas amplop atau di subyek surel.
Lamaran dikirim paling lambat 1 (satu) bulan setelah iklan ini terbit (04 Mei 2011).

Panitia tidak melakukan kontak apapun dengan peserta diluar komunikasi melalui e-mail tersebut diatas.

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU PT. KHI PIPE INDUSTRIES CILEGON 2011

PT. KHI Pipe Industries membuka puluang karir dalam lowongan kerja terbaru 2011, merupakan Group Krakatau Steel yang bergerak dalam Industri Pipa Baja memerlukan tenaga kerja untuk memenuhi posisi kosong di Perusahaan.



Kebutuhan Tenaga Kerja :

1. S1 Teknik Mesin
2. S1 Teknik Elektro
3. D3 Teknik Mesin

Persyaratan :

* Usia Max. 27 tahun
* IPK Min. 2.75
* Menguasai komputer
* Mampu berbahasa Inggris secara aktif & pasif
* Dapat bekerja di bawah tekanan (work in underpressure)


CV & Lamaran dapat dikirmkan sebelum tanggal 15 April 2011 ke :

PT. KHI Pipe Industries
Kawasan Industri Krakatau Steel
Jl. Amerika I Cilegon – Banten
email: kartika.nuradina@khipipe.com

Read More..

Kamis, 14 April 2011

Lowongan kerja terbaru 2011 terbuka di RS. Annisa yang membutuhkan perawat.

Didukung oleh karyawan yang professional dan berpengalaman, RS. Annisa senantiasa memberikan kualitas pelayanan yang baik kepada seluruh pelanggannya, baik masyarakat umum, perusahaan dan asuransi rekanan.

Perawat (Kode : NERS)
(Jawa Barat – Cikarang)

Requirements:
Kualifikasi :

* Pendidikan minimal program Profesi Ners
* Memiliki SIP yang masih berlaku
* Diutamakan pengalaman minimal 3 tahun
* Memiliki kemampuan untuk melakukan asuhan keperawatan
* Kemampuan konseptual yang baik


Persyaratan Umum:

* Bersedia bekerja di daerah Cikarang


Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, SEGERA kirim lamaran lengkap ditujukan kepada:

HRD RS. Annisa
Jl. Cikarang Baru No. 31 Cikarang Utara Bekasi
(Tuliskan kode posisi di sudut kiri atas amplop)

atau melalui email :

hrd.rsa@gmail.com
(Tuliskan kode posisi pada subjek email)

Read More..

Rabu, 13 April 2011

LOWONGAN KERJA TERBARU PT ASTRA INTERNATIONAL TBK 2011

PT Astra International Tbk membuka banyak posisi karir pada lowongan kerja terbaru 2011

PT Astra International Tbk is a large and solid Company with wide business interest in automotive, financial services, heavy equipment, agribusiness, information technology, and infrastructure sectors.


We are currently seeking for professional candidates with strong analytical ability, high sense of achievement, ability to work under pressure, and fluency in English (both oral and written) to join Astra’s winning team.

Once on board, the track you take and how far you want to go depends entirely upon you. It’s not just a job…it’s an adventure!
MT Finance

Responsibilities:

* You will be trained, developed intensively and be involved in hands-on project to become future leaders of the company to deal with competitive business environment. You will get a comprehensive training which consists of combination of in class & on the job training. The program is designed to develop future leader by providing knowledge and direct practice on our core business.


Requirements:

* Bachelor / Master degree from Accounting / Finance Management / Industrial Engineering
* Actively involved in organizational activities
* Have strong leadership
* Good interpersonal and communication skills


MT Human Res.

Responsibilities:

* You will be responsible in the area of HR Operation and HR System to optimize the organization’s effectiveness.


Requirements:

* Bachelor degree from Law / Psychology / Industrial Engineering / Management.
* Actively involved in organizational activities.
* Excellent interpersonal skill & high passion in interacting with people & develop them.
* Good interpersonal and communication skills.


MT Marketing

Responsibilities:

* As a key player in automotive industry, we need dynamic and outstanding individuals to lead the team in achieving optimum performance in marketing field. You will be prepared and trained to be our Sales Supervisor, your career to be our future Branch Manager.


Requirements:

* Bachelor degree from any major.
* High interest in Marketing and ready for placement throughout Indonesia.
* Good interpersonal and communication skills.


Accounting Staff

Responsibilities:

* You will be responsible for all accounting functions in the company, such as handling financial corporate consolidation report, cash flow management, taxation, or accounting systems and procedures.


Requirements:

* Bachelor degree from Accounting.
* Actively involved in organizational activities.
* Good interpersonal and communication skills.


EHS & Sr Analyst

Responsibilities:

* Realizing the importance to survive in the business competition and to meet the worldwide demands, we need enthusiastic engineers to monitor and developed ASTRA Group’s performance in the field of Environment, Health, Safety and Corporate Social Responsibility (EHS & SR).


Requirements:

* Bachelor degree from Environment Health & Safety / Ocupational Health & Safety and all Engineering major.
* Highly interest in Environment, Health, Safety & Social Responsibility field.
* Good interpersonal and communication skills.
* Having K-3 certification will be advantageous.


Selection will be held on :

1. RESOURCING YGY – MT FINANCE (MT.FA – B13) Yogyakarta on April 2011
2. RESOURCING SMG – MT FINANCE (MT.FA – B14) Semarang on April 2011
3. RESOURCING YGY – MT HUMAN RES. (MT.HR – B13) Yogyakarta on April 2011
4. RESOURCING SMG – MT HUMAN RES. (MT.HR – B14) Semarang on April 2011
5. RESOURCING YGY – MT MARKETING (MT.MKT – B13) Yogyakarta on April 2011
6. RESOURCING SMG – MT MARKETING (MT.MKT – B14) Semarang on April 2011
7. RESOURCING YGY – ACCOUNTING STAFF (ACC – B13) Yogyakarta on April 2011
8. RESOURCING SMG – ACCOUNTING STAFF (ACC – B14) Semarang on April 2011
9. RESOURCING YGY – EHS & SR ANALYST (ESR – B13) Yogyakarta on April 2011
10. RESOURCING SMG – EHS & SR ANALYST (ESR – B14) Semarang on April 2011


If you feel meet the requirements please follow this link below for apply :

* Apply Online di http://www.astra.co.id/career/vacancy.asp

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU PERAWAT DI RUMAH SAKIT ANNISA CIKARANG 2011

Lowongan kerja terbaru 2011 terbuka di RS. Annisa yang membutuhkan perawat.

Didukung oleh karyawan yang professional dan berpengalaman, RS. Annisa senantiasa memberikan kualitas pelayanan yang baik kepada seluruh pelanggannya, baik masyarakat umum, perusahaan dan asuransi rekanan.

Perawat (Kode : NERS)
(Jawa Barat – Cikarang)

Requirements:
Kualifikasi :

* Pendidikan minimal program Profesi Ners
* Memiliki SIP yang masih berlaku
* Diutamakan pengalaman minimal 3 tahun
* Memiliki kemampuan untuk melakukan asuhan keperawatan
* Kemampuan konseptual yang baik


Persyaratan Umum:

* Bersedia bekerja di daerah Cikarang


Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, SEGERA kirim lamaran lengkap ditujukan kepada:

HRD RS. Annisa
Jl. Cikarang Baru No. 31 Cikarang Utara Bekasi
(Tuliskan kode posisi di sudut kiri atas amplop)

atau melalui email :

hrd.rsa@gmail.com
(Tuliskan kode posisi pada subjek email)

Read More..

Selasa, 12 April 2011

LOWONGAN KERJA TERBARU RADIO ANNISA FM CIKARANG 2011

Radio Annisa FM Cikarang membuka lowongan kerja terbaru bagi sahabat, pria dan wanita/akhwat yang memiliki minat dan hobby di dunia broadcasting dan ingin berda’wah melalui radio dengan posisi sebagai:

Penyiar (Jawa Barat – Cikarang)

Requirements:

* Pria / Wanita
* Pendidikan minimum S1
* Berbusana muslimah syar’i (untuk akhwat)
* Dapat membaca & tulis Al-Qur’an
* Memiliki pemahaman Islam yang cukup
* Memiliki kemampuan komunikasi verbal yang baik
* Bisa menggunakan komputer dan internet
* Amanah
* Bersedia bekerja sama dalam team
* Pendidikan minimal SMA / Sederajat
* Bersedia mengikuti pelatihan / pembekalan penyiar


Marketing (Cikarang)

Requirements:

* Pria / Wanita
* Pendidikan minimum S1
* Berbusana muslimah syar’i (untuk akhwat)
* Dapat membaca & tulis Al-Qur’an
* Memiliki pemahaman Islam yang cukup
* Memiliki kemampuan komunikasi verbal yang baik
* Bisa menggunakan komputer dan internet
* Amanah
* Bersedia bekerja sama dalam team
* Pendidikan minimal SMA / Sederajat
* Bersedia mengikuti pelatihan / pembekalan penyiar
* Memiliki kendaraan bermotor


Segera kirimkan Aplikasi Anda disertai dengan:

* Curriculum Vitae
* Foto copy KTP
* Foto copy ijazah terakhir
* Pas foto berwarna ukuran setengah badan, 1 lembar
* Dan surat keterangan bagi yang memiliki pengalaman di dunia broadcasting


Kirimkan segera melalui pos atau datang langsung ke:

Station Manager Radio Annisa
Kawasan Rumah Sakit Annisa
Jl. Cikarang Baru No. 31 Cikarang Utara, Bekasi

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU ENTERPRISE RELATIONSHIP OFFICER TRAINEE BANK DANAMON 2011

Bank Danamon memberikan kesempatan karir pada lowongan kerja terbaru 2011.

We Are Proud To Be the Employer of Choice

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun menjadi rekan bisnis yang memajukan usaha kecil menengah (UKM) dan Commercial di Indonesia, SME Banking & Commercial Business Danamon hingga saat ini tetap memiliki komitmen untuk memberikan layanan produk terbaik untuk fasilitas pinjaman (lending) dan simpanan (funding). Melalui lebih dari 400 cabang dan jajaran Relationship Officer/Manager yang siap memberikan layanan terbaik bagi para pelaku usaha, kami bangga mewujudkan tujuan kami sebagai Employer of Choice.

Bergabunglah dan buka peluang tak terbatas Anda bersama kami sebagai:

Small Medium Enterprise Relationship Officer Trainee

Posisi ini menawarkan Anda tantangan untuk sanggup membina kerja sama yang baik dengan mitra UKM dan Commercial serta memberikan kesempatan untuk merintis relasi baru dengan jejaring pelaku usaha.

Sebagai trainee, Anda akan mendapatkan pelatihan intensif dan akan didampingi mentor dalam mengembangkan portfolio di tim di mana Anda berkiprah. Setelah lulus masa pelatihan, Anda akan menjadi Pegawai Permanen yang mandiri dan profesional dalam menyediakan dukungan terbaik kepada nasabah UKM dan Commercial.

SME Banking Relationship Officer Trainee

Kualifikasi:

* Sarjana S1 fakultas yakni Akuntansi, Managemen, Administrasi Bisnis, Marketing, Tehnik Sipil atau Industri dari perguruan tinggi swasta/negeri terkemuka;
* Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang sales dan marketing;
* Memiliki kemampuan analisa bisnis yang terperinci dan mendalam;
* Luwes dalam berkomunikasi dan memiliki jaringan koneksi yang luas;
* Bermotivasi tinggi serta mampu bekerja secara individual maupun tim;
* Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.


Kirimkan aplikasi lamaran disertai foto terkini (tidak lebih dari 1MB) dan cantumkan Kode Posisi serta Kota pada amplop lamaran / subyek email Anda dan kirim ke HR Recruitment:

HR Recruitment
Bank Danamon Indonesia Lt.4
Jl. Raya Matraman No 52 Jakarta 13150
Untuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang
Email: klara.krisilla@danamon.co.id

HR Recruitment
Bank Danamon Indonesia Lt.3
Jl. Merdeka No. 40, Bandung
Untuk Jawa Barat, Bandung, dan Cirebon
Email: nofi.dijandrini@danamon.co.id

HR Recruitment
Bank Danamon Indonesia Lt.4
Jl. Guberbur Suryo No. 12 , Surabaya
Untuk Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara
Email: arlita.wardani@danamon.co.id

HR Recruitment
Bank Danamon Indonesia Lt.5
Jl. Jend. Ahmad Yani No. 11, Makassar
Untuk Sulawesi, Maluku, dan Irian Jaya
Email: rahmiati.sirajuddin@danamon.co.id

HR Recruitment
Bank Danamon Indonesia Lt.6
Jl. Jend. Sudirman No. 54, Balikpapan
Untuk Kalimantan
Email: binarsi.wardhana@danamon.co.id

HR Recruitment
Bank Danamon Indonesia
Jl. Diponegoro No. 35, Medan
Untuk Sumatera dan Batam
Email: lyna.suwanto@danamon.co.id

HR Recruitment
Bank Danamon Indonesia Lt.5
Jl. Imam Bonjol No. 210-212, Semarang
Untuk Jawa Tengah dan Yogyakarta
Email: emmilia.kusdarwanti@danamon.co.id

Pendaftaran ini ditutup 7 Mei 2011

(Hanya menerima CV melalui pos, jika ingin kirim by email mohon pilih sesuai lokasi anda)

Read More..

Senin, 11 April 2011

materi bahasa inggris kelas 2 smk

Para siswa akan terbiasa mengahadapi bahasa Inggris yang mulai kompleks. Kaji ulang apa yang mereka pelajari untuk mengahadapi materi bahasa inggris SMK kelas 2. Apakah ada peningkatan dalam mendengarkan, membaca dan menulis. Layaknya bahasa
Indonesia, apakah kemampuan mengarang tulisan menggunakan bahasa inggris sudah cukup atau masih kurang. Belum terlambat untuk berganti ekskul –ekstrakulikuler atau menambah ekskul siswa disekolah. Jika ada ekskul percakapan bahasa Inggris, jadikan itu pilihan wajib. Jikalaupun tak ada, bisa dicari diluar klub percakapan gratis yang bisa
diikuti, bila tak ditemukan, orangtualah yang wajib belajar bersama anaknya. Biarkan anak mengajari apa yang dia tahu sementara orang tua tidak tahu, begitu juga sebaliknya. Harus ada timbal balik.
Alangkah bagusnya mendengarkan musik yang disukai anak bersama. Kendati itu berbeda selera dengan orang tua. Biarkan anak mengamati apa yang mereka dengar, dan mungkin akan bertanya kepada orang tua atau gurunya di sekolah. Dalam lagu banyak sekali idion yang digunakan, selain menonton film atau membaca.
Bila ada uang lebih, sisihkan untuk membelikan buku cerita atau novel kepada anak selain kamus yang pasti anda sudah menyiapkannya sudah sejak lama, betul?).
Selain Intuisi yang biasanya digunakan oleh para siswa kelas 11 smk, bentuk kalimat dan kosa kata yang baik dan benar juga harus diperhatikan. Guru harus cekatan, kala para siswa menggunakan intuisinya dan ternyata salah (dalam hal akademis).
update
untuk toefl bisa dilihat di bahan toefl

Read More..

Minggu, 10 April 2011

LOWONGAN KERJA TERBARU PT. ROMAN CERAMIC INTERNATIONAL APRIL 2011

PT. Roman Ceramic International yang berlokasi di Ngoro Industri Persada, Mojokerto sekarang terbuka lowongan kerja terbaru 2011, adalah merupakan bagian dari LYMAN Group yang bergerak dibidang bahan bangunan (Industri Keramik) yang berorientasi export, dengan menggunakan Teknologi Digital Printing membutuhkan tenaga yang profesional, bermotivasi tinggi, dan siap dengan tantangan untuk bergabung dan berkarir untuk posisi:


JUNIOR ENGINEERING SUPERVISOR (Jawa Timur – Ngoro – Mojokerto)

Requirements:

* Pria
* Pendidikan D3 Teknik Mesin
* Berpengalaman max 35 tahun, belum berpengalaman max 27 tahun
* Dapat berbahasa inggris
* Dapat mengoperasikan komputer


JUNIOR ELECTRICAL SUPERVISOR (Jawa Timur – Ngoro – Mojokerto)

Requirements:

* Pria
* Pendidikan D3 Teknik Elektro, Konsentrasi Mekatronika
* Berpengalaman max 29 tahun dan belum berpengalaman max 27 tahun
* Dapat berbahasa Inggris
* Dapat mengoperasikan komputer


PRODUCTION SUPERVISOR (Jawa Timur – Ngoro – Mojokerto)

Requirements:

* Pria
* Pendidikan S1 Mesin, S1 Teknik Industri
* Berpengalaman max 35 tahun, belum berpengalaman max 27 tahun
* Dapat berbahasa Inggris
* Dapat mengoperasikan komputer (Advance level of PhotoShop)


JUNIOR PRODUCTION SUPERVISOR (Jawa Timur – Ngoro – Mojokerto)

Requirements:

* Pria
* Pendidikan D3 Teknik Mesin, Teknik Elektro
* Berpengalaman max 29 tahun dan belum berpengalaman max 27 tahun
* Dapat berbahasa Inggris
* Dapat mengoperasikan komputer (Advance level of PhotoShop)


JUNIOR LABORATORY SUPERVISOR (Jawa Timur – Ngoro – Mojokerto)

Requirements:

* Pria
* Pendidikan D3 Teknik Kimia
* Berpengalaman max 29 tahun dan belum berpengalaman max 27 tahun
* Dapat berbahasa Inggris
* Dapat mengoperasikan komputer
* Dapat bekerja secara individu maupun team


LABORATORY SUPERVISOR (Jawa Timur – Ngoro – Mojokerto)

Requirements:

* Pria
* Pendidikan S1 Teknik Kimia
* Berpengalaman max 35 tahun, belum berpengalaman max 27 tahun
* Dapat berbahasa Inggris
* Dapat mengoperasikan komputer
* Memiliki Jiwa kepemimpinan yang baik
* Dapat bekerja secara individu maupun team


DESAIN GRAFIS (Jawa Timur – Ngoro – Mojokerto)

Requirements:

* Pria, max 32 Tahun
* Lulusan Arsitek / Desain Interior
* Menguasai komputer (PhotoShop, AutoCAD / Corel)
* Berminat pada perancangan aplikasi keramik
* Dapat berbahasa Inggris


CHIEF SECURITY (Jawa Timur – Ngoro – Mojokerto)

Requirements:

* Pria, max 40 Tahun
* Tidak Bertato, Tidak Berkacamata
* TB / BB 170 cm / 60 Kg
* Pernah menjabat sebagai Asisten Chief Security min 1 tahun
* Berpengalaman sebagai Security min 6 tahun
* Bahasa Inggris Pasif
* Bebas Narkoba

Lamaran ditujukan kepada:

PERSONNEL DEPT.
PT. ROMAN CERAMIC INTERNATIONAL
Ngoro Industri Persada Blok P-3 Ngoro Mojokerto-61385
Email: hadi@lyman.co.id

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU RSIA HERMINA TANGKUBANPRAHU MALANG APRIL 2011

Rumah Sakit Ibu dan Hermina Group bulan april 2011 ini membuka lowongan kerja terbaru 2011, berawal dari RSIA Hermina Jatinegara yang terletak di Jalan Raya Jatinegara Barat no. 126 Jakarta Timur. Didirikan pada tahun 1967 yang pada mulanya bernama Rumah Bersalin Djatinegara dengan kapasitas 7 tempat tidur, RB Jatinegara didirikan atas prakarsa dari Ibu Hermina Sulaiman. Pada tahun 1970 bekerjasama dengan Dr. Budiono Wibowo, seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan mengembangkan fasilitas pelayanan menjadi 13 tempat tidur dan mengganti nama RB Djatinegara menjadi RB Hermina.


Atas dasar keinginan untuk mengembangkan RB ini, maka pada tahun 1983 dibentuk Yayasan Hermina. Yayasan Hermina ini kemudian mengajukan ijin untuk mendirikan Rumah Bersalin Hermina pada tanggal 25 April 1985 diresmikan berdirinya RSB Hermina.

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan SEGERA :

“Staff Keuangan & HRD”

Persyaratan :

* Lulusan D III Akuntansi (Fresh Graduate)
* IPK min. 3,00
* Bahasa Inggris Aktif/Pasif
* Tinggi Badan min. 160 cm
* Wanita single, penampilan menarik, ramah, komunikatif, dapat bekerja secara teamwork dan sanggup bekerja di bawah tekanan

Lamaran ditujukan ke :
Direktur RSIA Hermina Tangkubanprahu
Jl. Tangkuban Perahu No. 31 – 33 Malang
Telp : 0341-325082 / 0341-9926172

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU HSE PT ULTRAJAYA MILK INDUSTRY & TRADING COMPANY TBK APRIL 2011

PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company, Tbk membuka kesempatan lowongan kerja terbaru april 2011 kepada Anda yang dinamis dan enerjik dan ditempatkan di Bandung



Health Safety Environment Operator

Kualifikasi :

* D3 Perawat
* Pria max.25-30tahun
* Mempunyai pengalaman di bidang yang sama selama 2 tahun
* Memiliki sertifikat Hyperkes (lebih diutamakan)
* Tidak merokok dan tidak pakai kacamata


Surat lamaran dapat dikirimkan beserta cv, ijazah, transkripnilai, dan foto berwarna ukuran 4×6 kealamat email:

recruitment@ultrajaya.co.id
Subject : HSE (space) Nama

Terimakasih atas partispasinya.
Regards,
PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk

Read More..

Sabtu, 09 April 2011

Siapa yang tidak mau pagerank google-nya naik alias meningkat? Di postingan kali ini kita tidak akan membahas apa itu Google pagerank, karena saya yakin teman-teman yang baca ini sudah pada tahu semua apa itu yang namanya Google PR. Youpz kembali ke judul postingan kali ini...



Cara Cepat Update PageRank Google sangatlah gampang, Yang perlu teman-teman lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel/postingannya teman-teman:





1. Lagenreca Jogja

2. Kalukubodoa

3. Islam Dinul Haq

4. Blog Haeyki Sirius

5. Hukmul Islam

6. Daftar Blog Iqbal

7. Oretanku

8. Software Gratis

9. T4 Belajar Blogger

10.Lowongan Kerja





Tapi ingat, sebelum teman-teman meletakkan link diatas, teman-teman harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link teman-teman sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :



Ketika posisi tman2 10, jumlah backlink = 1

Posisi 9, jml backlink = 5

Posisi 8, jml backlink = 25

Posisi 7, jml backlink = 125

Posisi 6, jml backlink = 625

Posisi 5, jml backlink = 3,125

Posisi 4, jml backlink = 15,625

Posisi 3, jml backlink = 78,125

Posisi 2, jml backlink = 390,625

Posisi 1, jml backlink = 1,953,125



Dan semuanya menggunakan kata kunci yang tman2 inginkan. Dari sisi SEO teman-temn sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline tman2 mengklik link itu, juga membuat blog tman2 mendapatkan trafik tambahan.



Nah, silahkan copy-paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website teman-teman di posisi 10. Ingat, teman-teman harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika tman2 tiba2 di posisi 1, maka link tman2 akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10. GoOd LuCk~

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU DI PT INDIKA ENERGY TBK APRIL 2011

Lowongan kerja terbaru 2011 ada di PT Indika Energy Tbk.

PT Indika Energy Tbk is an integrated Indonesian energy company, providing its customers with integrated energy solutions through its complementary investments in the areas of energy resources, energy services and energy infrastructure.



In line with our rapid expansion, we are looking for self-motivated, hardworking and qualified people to join our winning team as :

Electrical / Mechanical Engineering

Responsible:

* Develop and Manage electrical / mechanical system in designing & supervising electrical installation, continually improve equipment on electrical through the provision of appropriate Building Project Management
* Having good knowledge of the tools, equipment, and materials common to the electrical trade, applicable electrical codes, standards, and regulations
* To implement principles, practices, techniques, installation, all types of electrical system equipment and components


Requirements:

* Bachelor Degree Mechanical Engineering and Electrical Engineering
* Male/ Female, max. 35 years old
* Have experience minimum 5 years in this position
* Fluent in English both oral & written
* Computer Literate in using MS office & Internet


Geology-Coal Mining (Kalimantan, Sumatra – Papua or other places)

Responsibilities:

* Survey and Mapping detail promising area
* Conduct to identify sampling methods, field operations, interpretation and correlation of seams, and reporting
* Conduct to examines areal photographs and evaluates the results of geophysical prospecting
* Prepare and identify surface and sub-surface maps, stratigraphic arrangement and composition of the potential of the coal


Requirements:

* Bachelor degree/ Master degree in Geology / Mining Engineer
* Male/ Female, max. 35 years old
* Exposure to Map Info, Map Source, AutoCAD, GPS, and Mining software like Surpac and Minscape would be an added advantage
* Good health and personality, smart, and hard worker
* Ability to work indepedently or as part of team
* Available be assigned in kalimantan, Sumatra, Papua
* FRESH GRADUATE WELCOME TO APPLY


Security Officer (SEC-OFF) (Jakarta Raya)

Requirements:

* Pendidikan minimal SLTA atau sederajat
* Umur minimal 23 tahun dan maksimal 35 tahun
* Tinggi badan untuk laki-laki minimal 170 cm, dan untuk perempuan minimal 160 cm (sebagai VIP ESCORT)
* Tidak bertatto dan tidak pernah dipidana
* Pemegang sabuk hitam karate atau bela diri lain setingkat dengan sabuk hitam adalah nilai PLUS
* Mempunyai pengalaman menjadi security dan diutamakan pernah bertugas sebagai Unit Respons atau Pengamanan VIP
* Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan loyalitas serta dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaan dan mampu bekerja di bawah tekanan
* Bersedia bekerja dengan sistem shift.


Benefit yang akan didapatkan:

* Sebagai kesatuan/unit organik
* Pendapatan tetap (8 jam kerja) dan tambahan lembur serta dinas keluar kota
* Asuransi dan Jamsostek


If you meet the above-mentioned qualifications, please send your CV (max 150 kb), your portofolio drawing, a recent photograph, and supporting documents (please quote the position code on the subject) within two weeks from the date of advertisement to:

HRD Dept – PT Indika Energy, Tbk
Mitra Graha, 3rd Floor Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 21 Jakarta 12930
Or send your email to :

hrd.recruitment@indikaenergy.co.id

Read More..

Jumat, 08 April 2011

Formasi Lowongan CPNS Tahun 2012 Hanya untuk Pengganti PNS yang Pensiun

Persaingan untuk memperebutkan kursi CPNS mulai 2012 akan semakin ketat. Ini menyusul rencana pemerintah pusat untuk membatasi kuota penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Di mana, penerimaan hanya untuk memenuhi kuota pengganti PNS yang pensiun, meninggal, dipecat, atau berhenti.
Data dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menyebutkan, setiap tahunnya kursi PNS yang kosong akibat adanya yang pensiun, meninggal, dipecat atau berhentu sekitar 125 ribu sampai 150 ribu orang.

Dengan alasan reformasi birokrasi di bidang aparatur dan SDM, pemerintah akan mengurangi kuota penerimaan CPNS. Jumlahnya hanya akan dibatasi sekitar 125 ribu hingga 150 ribu kuota, dari yang sebelumnya mencapai hingga 300 ribu.
"Sebenarnya langkah pemerintah mengurangi kuota CPNS sudah dimulai tahun ini. Itu dilihat dari usulan kami yang maksimal 250 ribu orang dibanding 2010 yang 300-an ribu orang," ungkap Deputi SDM bidang Aparatur Kemenpan-RB Ramli Naibaho, Minggu (3/4).
Mengapa harus dikurangi? Ramli mengatakan, kuoto penerimaan CPNS dikurangi karena pemerintah didesak untuk melakukan efisiensi. Sebab, penerimaan aparatur yang setiap tahunnya diselenggarakan dinilai menghabiskan banyak anggaran negara. Pasalnya, membludaknya jumlah PNS telah memunculkan anggaran adanya pengangguran tidak kentara. Di instansi-instansi pemda, pegawai kebanyakan hanya duduk atau ngerumpi tanpa melakukan kinerja. Sementara anggaran APBN dan APBD untuk pos belanja pegawai tiap tahun merangkak naik.
"Dengan dasar pemikiran itulah, pemerintah bertekad mulai 2012, kuota CPNS hanya untuk mengisi kuota PNS yang kosong. Jadi kalau kuota yang kosong hanya 150 ribu, yang diterima ya itu," jelasnya.
Dengan langkah tersebut, Ramli yakin, sekaligus juga untuk menekan jumlah tenaga honorer. "Kita tiap tahun pasti akan melaksanakan penerimaan CPNS. Kalau tidak, kejadian 2004-2005 di mana jumlah honorer melonjak akan terulang kembali," tandasnya.

Read More..

Seleksi Ujian CPNS 2011 berlangsung hanya dalam sehari

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemen-PAN) dan Reformasi Birokrasi akan mengubah sistem penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Mekanisme baru yang akan dimulai tahun ini, bertujuan menghindari praktek kecurangan dalam penerimaan CPNS yang kerap terjadi di sejumlah daerah.

Deputi Sumber Daya Manusia dan Aparatur Kemenpan Ramli Effendi Idris Naibaho menyatakan, sistem penerimaan CPNS akan berlangsung selama 1 hari. “Setelah ujian selesai, maka akan langsung diperiksa dan pada hari itu juga akan langsung diumumkan secara online siapa yang berhak jadi CPNS,” ujar Ramli akhir pekan lalu.

Menurutnya, hal itu bertujuan agar penerimaan CPNS lebih transparan dan objektif. Apalagi, setelah pengumuman CPNS berlangsung, sering kali terjadi laporan dari berbagai daerah bahwa ada kecurangan dalam penerimaan CPNS. Kondisi ini hampir setiap tahun terjadi, sebab pada sistem sebelumnya penerimaan CPNS berlangsung beberapa hari.

Lanjut Ramli, nantinya penerimaan CPNS memang akan melibatkan banyak pihak, terutama dari segi pengawasan.

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU PERAWAT RS ASRI JAKARTA SELATAN APRIL 2011

RS. Asri, berlokasi di daerah Jakarta Selatan, membutuhkan professional berkompeten dalam lowongan kerja terbaru april 2011 untuk mengisi posisi:

Perawat (PR)

Kualifikasi:

* Pendidikan Akademi Keperawatan
* IPK Min 2,75
* Memiliki sertifikat
* Pengalaman kerja / magang, Min. 1 tahun di RS kelas A/B/C
* Berusia Max. 25 tahun
* Aktif dan komunikatif


Jika anda memiliki kualifikasi seperti diatas, kirimkan lamaran lengkap

(CV, fotokopi KTP, ijasah, pasfoto, dan surat keterangan kerja) Anda melalui email ke:

ratih@asrihospital.com

Atau kirim lamaran dan CV (tulis kode lamaran di sudut kiri atas) ke:

RS. Asri
PT. Rashal Siar Cakra Medika
Jl. Duren Tiga Raya no. 20,
Duren tiga, Pancoran, Jakarta Selatan

Read More..

Kamis, 07 April 2011

LOWONGAN KERJA TERBARU MANAGER PT ISPAT INDO APRIL 2011

PT ISPAT INDO membuka lowongan kerja terbaru 2011 dengan posisi pekerjaan FINANCE (Manager / Assistant Manager)

A Multinational PMA Steel Producing Company with operations in Sidoarjo and Gresik is looking for candidates to fulfill vacancies and new coming projects :


FINANCE (Manager / Assistant Manager)

Requirements:

* This is a mid to senior level position requiring self motivation, ownership and interaction with Top Management.
* S1 or higher in Accounting with min 2.75 GPA from a reputed university.
* 30 – 35 years.
* 8 to 10 years experience in Finance / Accounting at Mid / Senior Level.
* Lead Finance Departement for the function of Finance, Accounting, Tax, Internal Control, MIS etc. Capable to manage full set of account : AR, AP, Cash Flow, Banking and Costing.
* Coordinator and Functional analysis of subsidiaries.
* English fluency, Computer literate and communication capabilities with seniors & team members.


Posting will be at Sidoarjo / East Java. Apply to :

PT. ISPAT INDO
Taman, Sidoarjo
PO BOX 1083
Surabaya 60010

Or to e-mail :
recruitment.indo@mittalsteel.com

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU OPERATOR CITRA BORNEO INDAH GROUP APRIL 2011

Citra Borneo Indah Group membutuhkan tenaga kerja dengan posisi operator mesin produksi pada lowongan kerja terbaru 2011.

Citra Borneo Indah Group adalah sebuah group perusahaan swasta yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit terpadu yang berkantor pusat di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Dengan tim manajemen yang solid dan berdedikasi serta didukung oleh karyawan yang memiliki integritas dan semangat kerja yang tinggi, kami berkembang pesat sebagai perusahaan lokal daerah yang memiliki visi untuk menjadi perusahaan perkebunan yang terkemuka di Indonesia.

Saat ini kami mengundang Anda para professional yang berintegritas dan bermental positif untuk bergabung dengan kami sebagai :

OPERATOR MESIN PRODUKSI (OMP)

Persyaratan:

* Pria / Wanita dan belum menikah, berumur 18 – 30 tahun
* Sehat jasmani dan rohani
* Minimal Lulusan STM khususnya Mesin Produksi / Teknik Industri
* Bersedia ditempatkan di pabrik kelapa sawit di sekitar Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah


Kirim surat lamaran Anda dengan mencantumkan kode lamaran ke:

PT CITRA BORNEO INDAH
Jl. H Udan Said No.47, Pangkalan Bun
Kota Waringin Barat
Kalimantan Tengah – 74113
Up: Departemen SDM.

Atau email (hanya CV saja) ke: hrd@citraborneo.co.id

Hanya calon yang memenuhi syarat dan lolos seleksi administrasi yang akan diundang ke kantor pusat di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU AUDITOR SDIT BANK BTN APRIL 2011

PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. pada bulan April 2011 ini membuka lowongan kerja terbaru.

PT.Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Membuka kesempatan berkarir bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk mengisi posisi sebagai berikut :

1. Auditor
2. System Development Audit Information & Communication Technology (SDIT) Officer

Persyaratan :

* WNI : Pria / Wanita,
* Berbadan Sehat dan berat badan proporsional
* Pendidikan minimal S1 dari PTN/PTS terkemuka dan memiliki reputasi baik.
* IPK min. 3.00 (skala 4.00)
* Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
* Mampu mengoperasikan komputer, minimal Ms. Office
* Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun
* Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN (ayah/ibu/anak/adik/kakak/kakakorangtua/adik orangtua/kemenakan/ipar)


Kualifikasi Umum :

* Berperilaku independen, bersikap dan berpandangan obyektif, memiliki sikap mental dan etika yang baik (santun), tekun serta memiliki integritas yang baik (konsisten, disiplin, jujur, berdedikasi, berani, bijaksana dan bertanggung jawab)
* Memiliki inisiatif dan sikap proactive, curiousity, persistence, self-starter dan self-motivating, serta memiliki kompetensi conceptual dan analytical yang baik dengan berorientasi untuk penyempurnaan/peningkatan pengoperasian organisasi dan pelayanan.
* Mampu bekerja secara mandiri maupun bekerja sama dalam suatu tim, serta mempunyai sifat persuasif dan dapat membina hubungan yang baik dengan berbagai pihak.
* Mampu berinteraksi dan berkomunikasi secara efektif, baik lisan maupun tertulis.
* Mampu dan sanggup untuk bekerja keras di bawah tekanan batas waktu penyelesaian pekerjaan dengan supervisi yang minimum.
* Bersedia dan sanggup melakukan tugas-tugas perjalanan dinas ke unit-unit kerja Bank BTN di seluruh Indonesia.


Kualifikasi Khusus :
Auditor :

* Belum berulang tahun ke-28 per tanggal 31 Maret 2011
* Belum pernah menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun pertama sejak diterima sebagai pegawai
* Latar belakang pendidikan : jurusan Akuntansi, Ilmu Komputer/Tekhnik Informatika
* Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Internal Auditor Bank/Non Bank, Konsultan IT Internal Audit atau Auditor Kantor Akuntan Publik dan berpengalaman melakukan Audit terhadap Perbankan


SDIT Officer :

* Belum berulang tahun ke-35 per tanggal 31 Maret 2011
* Berlatar belakang pendidikan jurusan Ilmu Komputer/Tekhnik Informatika/ICT
* Diutamakan memiliki Sertifikasi profesional ICT seperti Certified Information System Audit (CISA), dan/atau Information Technology Infrastructure Library (ITIL) dan/atau Certified Ethical Hacker (CEH) dan/atau Computer Hacking Forensic Investigation (CHFI) dan lain-lain -
* Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang Operasional ICT/Auditor ICT Bank atau di Kantor Akuntan Publik.


Tata Cara Menyampaikan Lamaran :

* Pelamar melakukan registrasi online pada website Bank BTN (www.btn.co.id)
* Registrasi online dapat dilakukan sampai dengan tanggal 15 April 2011 Catatan : khusus upload foto pada registrasi online dapat diabaikan. (pengalaman penerimaan sebelumnya he he :D )
* Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan memiliki kualifikasi serta pengalaman sebagaimana disebutkan di atas yang akan diproses untuk mengikuti seleksi


Jakarta, 2 April 2011
Panitia Penerimaan Pegawai
PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

Bagi yang berminat, silakan :

* Registrasi online

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN PT PELABUHAN INDONESIA IV (PERSERO) APRIL 2011

Penerimaan Calon Pegawai PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Tahun 2011

PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menerima karyawan baru pada lowongan kerja terbaru 2011.

PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), salah satu perusahaan jasa kepelabuhanan di kawasan timur Indonesia, mengundang putra/putri terbaik yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet dan kompeten untuk bergabung dan mengembangkan karier menjadi calon pegawai PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero)

Kesempatan ini terbuka bagi para lulusan perguruan tinggi dengan bidang studi :

DIPLOMA III (D3)

1. Teknik Sipil (Konstruksi)
2. Teknik Mesin
3. Teknik Komputer
4. MIPA (Matematika)
5. Ekonomi Manajemen
6. Ekonomi Akuntansi
7. Tata Laksana/KALK
8. Hubungan Masyarakat (Humas)
9. Kearsipan
10. Sekretaris


STRATA 1 (S1)

1. Teknik Sipil (Konstruksi)
2. Teknik Mesin (Konversi Energi/Kapal)
3. Teknik Perkapalan (Mesin)
4. Teknik Lingkungan
5. Ekonomi Manajemen
6. Ekonomi Akuntansi
7. Manajemen Keuangan
8. Manajemen Pemasaran
9. Perpajakan
10. Hubungan Masyarakat (Humas)
11. Hukum
12. Psikologi


I. PERSYARATAN UMUM:

1. Mengisi formulir pendaftaran secara on-line
2. Warga Negara Indonesia Laki-laki/Perempuan
3. Batas usia per 30 Juni 2011 maksimal 30 tahun (untuk S1) dan maksimal 28 tahun (untuk D3)
4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 ( skala 0-4)


II. PERSYARATAN KHUSUS :

* Tidak mempunyai suami/isteri yang bekerja pada PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero)


III. TATA CARA PENDAFTARAN

A. Persiapan Sebelum Mengajukan Lamaran

1. Registrasi lamaran dilakukan secara on-line melalui situs kami www.pelabuhan4.co.id. Proses ini dilakukan sepenuhnya oleh pelamar dan harap mempersiapkan seluruh data dan dokumen yang diperlukan.
2. Sebelum mengisi formulir lamaran ini pastikan bahwa anda telah menyiapkan sebagai berikut:
* Kartu Tanda Penduduk (KTP).
* Surat elektronik ( E-mail ) yang masih aktif.
* Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75, transkrip nilai pendidikan terakhir (untuk D3 dan S1).
* Nomor ijazah terakhir sesuai dengan lowongan kerja yang dipilih.
* File foto berwarna (latar belakang merah) format jpg atau jpeg dengan ukuran file maksimal 50 kb
3. Disaranakan untuk mengakses internet tidak pada jam sibuk dan harap mengakses internet pada tempat yang memiliki kecepatan akses inernet yang baik
4. Bacalah terlebih dahulu seluruh persyaratan yang diperlukan sebelum menentukan tingkat dan bidang pendidikan yang mana yang akan Anda lamar.


B. Registrasi On-line

1. Siapkan seluruh data yang diperlukan.
2. Lamaran hanya melalui registrasi on-line melalui situs http://www.pelabuhan4.co.id
3. Pilihlah lowongan kerja yang tersedia sesuai dengan tingkat dan bidang pendidikan anda
4. Pada saat mengisi formulir registrasi pastikan data yang anda mengisinya dengan benar dan sesuai dengan berkas fisik yang akan dikirim melalui pos, apabila terjadi perbedaan antara data fisik dan isian formulir secara on-line mengakibatkan ketidaklulusan pada tahap verifikasi administrasi
5. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya secara on-line, pelamar akan mendapat nomor registrasi pada akhir tahapan registrasi dan di konfirmasi melalui email. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan untuk mengirimkan dokumen yang dicantumkan pada sudut kanan amplop.
6. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pelamar dalam memasukkan alamat e-mail pada saat mengisi formulir registrasi on-line.
7. Harap membaca dengan teliti data lamaran yang dimasukkan sebelum menekan tombol submit pada step 3 formulir lamaran on-line
8. Masa registrasi on-line adalah tanggal 5 – 7 April 2011. Batas akhir registrasi adalah tanggal 7 April 2011 pukul 24.00 WIB.
9. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan/atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku.


C. Pengiriman Dokumen

1. Setelah melakukan registrasi on-line, Anda akan menerima nomor registrasi pada step akhir formulir lamaran on-line atau melalui email. Cetak nomor registrasi anda dan persiapkan dokumen-dokumen yang yang diperlukan sesuai yang terlampir pada email anda atau step akhir pengisian formulir lamaran on-line.
2. Kirimkan dokumen-dokumen yang diminta dan masukkan ke dalam amplop coklat. Tuliskan nomor registrasi Anda di pojok kanan atas amplop. Dokumen-dokumen yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
* Surat Lamaran
* Fotocopy ijasah SD, SLTP, SLTA, ijasah terakhir beserta transkrip nilai.
* Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
* Fotocopy Akta Kelahiran
* Melampirkan Curriculum Vitae/daftar riwayat hidup
* Melampirkan Pas Photo berwarna (latar belakang merah) ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar (pas foto harus sama dengan foto yang di upload pada saat registrasi)
* Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perseroan
* Kirimkan dokumen ke alamat dibawah ini : PO BOX 1040 MAKASSAR
3. Penerimaan dokumen mulai tanggal 5 April 2011 dan berakhir pada tanggal 18 April 2011 (cap pos). Apabila data yang dimasukkan pada registrasi on-line tidak sesuai dengan data dokumen yang dikirim, maka pelamar dianggap gugur dalam seleksi administrasi. Dokumen yang masuk setelah tanggal 18 April 2011 tidak akan diproses dan peserta tidak berhak mengikuti proses berikutnya.


IV. TAHAPAN REKRUTMEN DAN SELEKSI SERTA WAKTU TENTATIF

1. Pengumuman dan registrasi
* Pengumuman resmi melalui internet : 31 Maret 2011, media cetak tanggal 4 April 2011
* Registrasi on-line melalui situs www.pelabuhan4.co.id 5 – 7 April 2011
* Penerimaan Dokumen dan verifikasi administrasi : 5 – 18 April 2011 (cap pos )
* Pengumuman pelamar yang lulus verifikasi administrasi tanggal : 31 April 2011
2. 2. Pelaksanaan Seleksi
* Seleksi tes tertulis: Minggu II bulan Mei 2011 (tempat/lokasi ujian ditentukan kemudian) Tes tertulis, mencakup pengetahuan umum, Bahasa Inggris dan subtantif sesuai bidang/jurusan yang dilamar.
* Pengumuman hasil seleksi tes tertulis : 28 Mei 2011
* Tes Kompetensi : Minggu I bulan Juni 2011
* Pengumuman hasil tes kompetensi : 20 Juni 2011
* Tes Kesehatan : 27 Juni 2011
* Tes Wawancara : 1 Juli 2011

3. Hasil Final

* Pengumuman akhir : Minggu II bulan Juli 2011
* Keterangan : Jadwal tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu.


V. LAIN – LAIN

1. Situs www.pelabuhan4.co.id merupakan informasi dan layanan resmi yang terkait dengan Penerimaan pegawai PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) tahun 2011.
2. PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) tidak bertanggung jawab atas tindakan-tindakan di luar proses seleksi yang telah ditetapkan.
3. Panitia tidak menerima surat menyurat dalam bentuk apapun terkait dengan pelaksanaan rekrutmen ini.
4. Seluruh proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dikenakan biaya.
5. Seluruh tahapan kegiatan proses rekrutmen dan seleksi di pusatkan di Makassar


Untuk memudahkan proses registrasi on-line Anda, sebelum melakukan registrasi, siapkan KTP yang masih berlaku, nomor ijazah terakhir, alamat e-mail dan nomor HP aktif, file foto berwarna format jpg atau jpeg ukuran file < 50 Kb dan pastikan kembali jurusan dan pengalaman yang Anda miliki telah sesuai dengan persyaratan yang akan dilamar. PELAKSANAAN REGISTRASI ONLINE TANGGAL 5 – 7 APRIL 2011 (INGAT INGAT….!) Yang berminat, silakan : Klik Untuk Daftar Online

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU FRONTLINER BNI DI JAKARTA APRIL MEI 2011

NI membuka kesempatan karir pada lowongan kerja terbaru april 2011 di jakarta.

Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.



Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.

Bank Negara Indonesia, yang merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, membutuhkan tenaga profesional untuk ditempatkan pada posisi:

1. FRONTLINER (TELLER STAFF)

Position Requirements

* Pendidikan min. Diploma-3 (D-3) dari Institusi Pendidikan Tinggi yang terakreditasi.
* Laki-laki / Perempuan, usia maksimal 24 tahun, single dan belum pernah menikah.
* IPK minimal 2,50 (PTN) dan 2,75 (PTS) dari skala 4.
* Tinggi badan minimal 165 cm (wanita) dan 170 cm (pria).
* Berpenampilan menarik, cakap, serta memiliki ketrampilan berkomunikasi yang baik.


2. FRONTLINER (CUSTOMER SERVICE STAFF)

Position Requirements

* Pendidikan min. Diploma-3 (D-3) dari Institusi Pendidikan Tinggi yang terakreditasi.
* Laki-laki / Perempuan, usia maksimal 26 tahun, single dan belum pernah menikah.
* IPK minimal 2,50 (PTN) dan 2,75 (PTS) dari skala 4.
* Tinggi badan minimal 165 cm (wanita) dan 170 cm (pria).
* Pengalaman minimal. 2 tahun sebagai Customer Service (diutamakan berasal dari bidang perbankan).
* Berpenampilan menarik, cakap, serta memiliki ketrampilan berkomunikasi yang baik.


Untuk penempatan di area BNI Kantor Wilayah Jakarta Kemayoran (Rawamangun, Jatinegara, Kelapa gading, Kramat, Gambir, Bekasi dan Karawang).

Read More..

Rabu, 06 April 2011

LOWONGAN KERJA TERBARU BANK INDONESIA APRIL 2011

Bank Indonesia pada bulan April 2011 ini membuka lowongan kerja terbaru.

Babak baru dalam sejarah Bank Indonesia sebagai Bank Sentral yang independen dimulai ketika sebuah undang-undang baru, yaitu UU No. 23/1999 tentang Bank Indonesia, dinyatakan berlaku pada tanggal 17 Mei 1999 dan sebagaimana telah diubah dengan UU. No 3/2004 tanggal 15 Januari 2004. Undang-undang ini memberikan status dan kedudukan sebagai suatu lembaga negara yang independen dan bebas dari campur tangan Pemerintah ataupun pihak lainnya.


Sebagai suatu lembaga negara yang independen, Bank Indonesia mempunyai otonomi penuh dalam merumuskan dan melaksanakan setiap tugas dan wewenangnya sebagaimana ditentukan dalam undang-undang tersebut. Pihak luar tidak dibenarkan mencampuri pelaksanaan tugas Bank Indonesia, dan Bank Indonesia juga berkewajiban untuk menolak atau mengabaikan intervensi dalam bentuk apapun dari pihak manapun juga.

Status dan kedudukan yang khusus tersebut diperlukan agar Bank Indonesia dapat melaksanakan peran dan fungsinya sebagai otoritas moneter secara lebih efektif dan efisien.

Bank Indonesia is searching for highly integrated and qualified professional to be positioned as permanent staff. If you have strong passion for growing, dynamic, highly motivated to work in a competitive environment, and enjoy challenges, we invite you to join as:

Economist (Peneliti Ekonomi Muda Senior)

GENERAL REQUIREMENTS:

* Indonesian Citizens
* Maximum age 40 years as of July 1, 2011
* Doctoral Degree in Economics or Finance from reputable university
* Have a good command of English (both written and oral)
* Does not have siblings / spouse who works as employee or a prospective employee in Bank Indonesia
* Is not under contractual bond with other institutions or parties
* Is willing to join Bank Indonesia immediately


TECHNICAL REQUIREMENTS:

* Strong understanding of theory of microeconomics, macroeconomics, monetary and or finance
* Strong expertise in statistical techniques, econometrics, mathematics, and its application in economics and financial research
* Having published scientific or research papers, and or have been working at a research institute is an advantage


Selection processes will be as following :

1. Administrative Selection
2. Aptitude Tests
3. Presentation on research paper (selected topics on economic research to be announced)
4. Job Interview


Medical Examination

Notes:

* The selection process is not necessarily conducted in order as mentioned above.
* Applicants can only apply ONCE and only short-listed applicants will be invited for further process.
* Call center : 021-75906448 / 021-95053776
* Selection Venues : To be announced by Bank Indonesia.


Closing date for applications: April 14, 2011
Online Appplication

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU SENIOR INTERNAL AUDITOR DI INCO APRIL 2011

PT Inco membuka kesempatan karir pada lowongan kerja terbaru 2011, adalah satu produsen nikel terkemuka di dunia.
Nikel merupakan logam serba guna yang penting untuk meningkatkan taraf hidup dan mendorong pertumbuhan ekonomi.



Selama lebih dari tiga dasawarsa sejak penandatanganan Kontrak Karya dengan Pemerintah Indonesia pada tahun 1968, Perseroan telah menyediakan lapangan kerja terampil, mewujudkan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat di daerah operasinya, menghasilkan keuntungan bagi pemegang saham dan memberi sumbangan positif terhadap ekonomi Indonesia.

PT Inco menghasilkan nikel dalam matte, yaitu produk setengah jadi yang diolah dari bijih laterit di fasilitas pertambangan dan pengolahan terpadu dekat Sorowako, Sulawesi. Seluruh produksi PT Inco dijual dalam Dolar Amerika Serikat berdasarkan kontrak-kontrak jangka panjang untuk dimurnikan di Jepang. Kelebihan daya saing PT Inco terletak pada cadangan bijih yang berlimpah, tenaga kerja terampil dan terlatih, pembangkit listrik tenaga air berbiaya rendah, fasilitas produksi modern dan pasar terjamin untuk produknya.

Sebanyak 58,73% saham Perseroan dimiliki oleh Vale Inco dari Kanada, satu produsen nikel terkemuka di dunia dan 20,09 persen oleh Sumitomo Metal Mining Co.,Ltd., Jepang, sebuah perusahaan tambang dan peleburan penting. Selain itu 20,14 persen saham PT Inco dimiliki publik dan selebihnya oleh empat perusahaan Jepang lain.

Saat ini membutuhkan….

Senior Internal Auditor (SIA)

Position Requirements

* Male/Female, max. 34 years old
* Bachelor degree from reputable University
* Excellent in written and spoken English
* Min. 7 years experience as internal auditor
* Have Certification Internal Auditor is an advantage
* Able to work in team
* Adaptable and independent person
* Willing to travel


Send you comprehensive resume along with contact telephone number and recent photograph to:
inco@experd.com

Please put Code: SIA on your subject email.

All applicants will be treated in strict confidence. Only short-listed candidates will be notified.

Read More..

LOWONGAN KERJA TERBARU PT WELLTEKINDO NUSANTARA (GEOSERVICES) APRIL 2011

PT Welltekindo Nusantara (Geoservices) membutuhkan pekerja untuk mengisi lowongan kerja terbaru 2011. Geoservices—a Schlumberger Company— is the oil and gas industry leader in mud logging, helping customers drill better wells more efficiently and bringing a more complete understanding of lithology and formation fluids, complementing other well and reservoir measurements. Geoservices also provides Slickline services for completion installation, basic mechanical intervention, production logging, perforating, setting plugs and packers, distributed temperature sensing, and corrosion monitoring.


We are looking for 8 Senior Slickline (SLK) Chief Operators for our Total Balikpapan Operations with the following qualifications:

Senior Slickline (SLK) Chief Operators for Total Balikpapan Operations (Kalimantan Timur – Balikpapan)

Requirements:

* Minimum 3 years experience at SLK operations, and one year experience as CO at Total EP Operations
* Certification: WL Well Control ( IWCF/IADC/MIGAS)
* Graduate of D-3 or equivalent
* Attended advanced Slickline Technology training
* Fluent in English both written and spoken
* Good in computer skills is an advantage
* High Self Confidence


The company will provide excellent remuneration and benefits package commensurate with qualifications and experience. If you meet the above-mentioned qualifications, please send your CV and a recent photograph (please quote the position code on the subject) within two weeks from the date of advertisement to:

recruitment.indonesia@geoservices.com or
victoria.purnamasari@geoservices.com or
dede.nurhayati@geoservices.com

You may visit our global website: http://www.geoservices.com

Read More..
Template by : kendhin x-template.blogspot.com