Rabu, 20 April 2011

LOWONGAN KERJA TERBARU TELLER BANK DKI 2011

Bank DKI membuka lowongan kerja terbaru 2011 sebagai teller

Sekilas Bank DKI

Perseroan pertama kali didirikan di Jakarta dengan nama “PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya” sebagaimana termaktub dalam akta Perseroan Terbatas Perusahaan Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya (PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya) No. 30 tanggal 11 April 1961 dibuat oleh dan dihadapan Eliza Pondaag S.H., Notaris di Jakarta, yang telah memperoleh pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusannya No. J.A.5/31/13 tanggal 11 April 1961 dan telah didaftarkan dalam buku register di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta di bawah No. 1274 tanggal 26 Juni 1961 serta telah diumumkan dalam Tambahan No. 206 Berita Negara Republik Indonesia No. 41 tanggal 1 Juni 1962.

Bank DKI yang sedang tumbuh dan berkembang serta selalu siap membantu masyarakat Jakarta mengundang putra putri serta para profesional muda dibidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami mewujudkan Bank DKI menjadi Bank Terbaik yang Membanggakan sebagai :

TELLER (Kode TL).

1. Kualifikasi khusus

* Pendidikan SLTA nilai rata-rata minimal 6.5
* Pendidikan D1-D3 IPK minimal 2.5
* Usia Maksimal 23 tahun
* Diutamakan berpengalaman sebagai teller
* Belum menikah


2. Kualifikasi umum

* Berpenampilan menarik.
* Tinggi badan: wanita minimal 160 cm; Pria minimal 165 cm dengan berat badan proporsional
* Berkepribadian baik
* Customer Oriented
* Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris (lisan/Tulisan)
* Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah satuan kerja PT. Bank DKI.


Kandidat yang memenuhi kualifikasi diatas dapat mengirimkan lamaran lengkap (Surat Lamaran, Biodata (Curiculum Vitae), KTP, Pas Photo 4X6 1 lembar, Surat Keterangan Sehat dengan mencantumkan tinggi dan berat badan) selambat-lambatnya tanggal 30 Juni 2011 ditujukan ke:

Grup Sumber Daya Manusia PT. Bank DKI

Jl. Ir. H. Juanda III No. 7-9

Jakarta Pusat
Kandidat yang mendaftar setelah tanggal diatas tidak akan diikutsertakan seleksi hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com