Senin, 03 Oktober 2011

belajar bahasa inggris online gratis

Di mana Anda dapat menemukan tempat belajar bahasa Inggris online gratis? Ya, di internet! Anda pun bisa mencarinya di google. Namun, saya tahu terlalu banyak informasinya di google yang membuat Anda pusing. Nah, yang Anda perlukan saat ini adalah tempat-tempat belajar bahasa Inggris online gratis yang benar-benar direkomendasikan dapat meningkatkan kualitas belajar Anda.
MENGAPA HARUS BELAJAR BAHASA INGGRIS ONLINE GRATIS?

Ada beberapa situs yang bisa Anda gunakan untuk belajar bahasa Inggris online gratis. Saya akan menyebutkannya satu per satu. Pertama, saya sangat merekomendasikan kepada Anda situs www.speaking24.com. Melalui situs ini, Anda bisa melatih kemampuan speaking dan listening Anda. Anda akanmenemukan lawan bicara dari segala penjuru dunia yang juga berkeinginan melatih keterampilan bahasa Inggris mereka. Melalui situs ini, Anda dapat berbicara langsung dengan mereka melalui Yahoo Messenger atau Skype. Lalu, hal apa saja yang perlu Anda siapkan agar dapat memanfaatkan fasilitas gratis yang disediakan oleh www.Speaking24.com? Pertama, Anda harus memiliki akun Yahoo Messenger atau Skype terlebih dahulu. Apabila Anda belum memilikinya silahkan Anda mengunjungi www.yahoo.com atau www.skype.com untuk mendaftar dan membuat akun Anda. Kemudian, Anda perlu memiliki mic dan speaker sebagai perangkat tambahan komputer Anda. Hal ini dikarenakan suara Anda harus masuk melalui mic agar dapat terdengar oleh mereka dan suara mereka dapat Anda dengar dengan speaker. Melalui situs ini, Anda pun dapat memilih level kemampuan bahasa Inggris lawan bicara Anda. Anda dapat memilih negara asal mereka, usia mereka, jenis kelamin mereka, bahkan sampai pada hobi dan kesukaan mereka. Situs ini benar-benar situs belajar bahasa Inggris online gratis yang paling menyenangkan ynag pernah ada.
Kedua, saya merekomendasikan situs www.translate.google.com sebagai situs belajar bahasa Inggris online gratis untuk mengumpulkan koleksi kosakata Anda dengan cepat. Sebenarnya situs ini ditujukan untuk menerjemahkan bahasa satu ke bahasa yang lain. Pengoperasian situs ini pun sangat mudah. Anda hanya perlu menuliskan kata atau kalimat atau bahkan paragraf yang ingin Anda terjemahkan. Kemudian, Google Translate akan menerjemahkannya secara otomatis. Namun, kelemahan situs ini adalah ketidaksempurnaan hasil susunan terjemahan. Jadi, saya sangat mengharapkan Anda mengoptimalkan situs ini hanya untuk mempelajari kosakata saja. Anda tidak perlu membuka-buka kamus untuk mencari arti kata atau arti idiom yang sulit. Anda hanya perlu mengetikkannya di Google Translate dan dalam sekejap Google Translate akan menjelaskannya artinya kepada Anda. Ini benar-benar cara tercepat dan termudah untuk memburu dan mengoleksi kosakata bahasa Inggris Anda.
Saya pun merekomendasikan dua situs sebagai situs belajar bahasa Inggris online gratis yang materi pembelajarannya sangat lengkap yang mencakup keempat aspek keterampilan bahasa yaitu, speaking, listening, reading, dan writing. Saya merekomendasikan situs www.bbc.co.uk/worldservice/learningenglish dan www.esl.about.com karena kedua situs ini adalah situs terlengkap. Anda pun bisa belajar sesuai level kemampuan bahasa Inggris Anda.
BELAJAR BAHASA INGGRIS ONLINE GRATIS DI SITUS BERBAHASA INDONESIA

Namun, saya yakin Anda masih belum puas kalau belum menemukan situs belajar bahasa Inggris online gratis yang berbahasa Indonesia. Kabar baik! Anda sekarang sedang berada di situs berbahasa Indonesia untuk belajar bahasa Inggris online GRATIS. Melalui situs yang sedang Anda baca artikelnya ini, Anda dapat mempelajari bahasa Inggris melalui ebook sebanyak 68 halaman yang berisi mengenai rahasia menguasai bahasa Inggris tanpa grammar. Ebook ini saya berikan GRATIS cuma-Cuma untuk Anda, silahkan dimanfaatkan. Selain itu, Anda pula dapat belajar langsung lewat 5 audio lessons full conversation belajar bahasa Inggris tanpa GRAMMAR. Semua media belajar bahasa Inggris online yang saya berikan tersebut benar-benar GRATIS untuk Anda, silahkan klik di sini untuk mendownloadnya!

9 komentar:

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

nice posting sahabat, layak untuk dicoba, salam

pembelajaran mengatakan...

maksih infonya sob...

Sinto mengatakan...

Wah makasih banyak nih akhirnya dapat juga ebook belajar bhs ingrris smoga aku bisa karena dunia internet ini aku masih banyak gak ngertii karena bahasa pemrogramannya pake bhs inggris

Unknown mengatakan...

belajar memang tdk da btasan waktu tempat dan dengan berbagai cara, nice share gan
Saya follow sini. follback

liputanmadura mengatakan...

Jadi pengen nyoba, langsung ke TKP Sob, nice share keep bloging

ali mengatakan...

terima kasih ya...keep writing.semoga ini menjadi investasi dunia akhirat buat anda.

poker uang asli mengatakan...

nice posting

poker uang asli mengatakan...

thankz

poker uang asli mengatakan...

thankz

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com