Senin, 03 Oktober 2011

cara belajar bahasa inggris dengan cepat

mengecewakan Anda karena ternyata tidak ada rahasia cara belajar bahasa Inggris dengan cepat. Mau tahu kenapa? Karena bahasa Inggris adalah seperangkat keterampilan. Hal inilah yang mengakibatkan tidak ada rahasia cara belajar bahasa Inggris dengan cepat. Kok gitu? Mari kita selidiki mengapa bahasa Inggris disebut keterampilan. Bahasa Inggris adalah alat yang digunakan manusia untuk berkomunikasi. Dengan kata lain, bahasa Inggris digunakan untuk menyampaikan pesan kepada orang lain yang juga berbahasa Inggris. Nah, orang yang dapat menguasai alat itu hanyalah orang-orang yang terampil saja. Jadi, apabila ingin menguasai alat itu, seseorang harus menguasai keterampilan berbahasa Inggris.
TIDAK ADA RAHASIA CARA BELAJAR BAHASA INGGRIS DENGAN CEPAT

Lalu, bagaimana caranya mempelajari keterampilan bahasa Inggris dengan baik dan benar! Ingat, cara belajar bahasa Inggris dengan cepat tidak sama dengan belajar ilmu pengetahuan, seperti biologi, ekonomi, sosiologi, dan lain sebagainya. Lalu, bagaimana cara belajar bahasa Inggris dengan cepat? Ya, cara belajar bahasa Inggris dengan cepat sama seperti Anda belajar menjahit, belajar memasak, belajar bermain piano, belajar mengemudikan mobil, bahkan sama seperti belajar naik sepeda. Apakah ada rahasia cepat belajar mengemudi mobil? Apakah ada rahasia cepat belajar menjahit? Apakah ada rahasia cepat belajar main piano?Apakah ada rahasia cepat belajar naik sepeda? Tidak ada! Mereka semua yang menguasai keterampilan itu belajar dengan cara praktek, praktek, dan praktek! Rutin dan serius berlatih mempraktekkannya! Itu saja tidak ada yang lain!
BAGAIMANA CARA BELAJAR BAHASA INGGRIS DENGAN CEPAT?

Cara belajar bahasa Inggris dengan cepat hanya dilakukan dengan cara yang sangat sederhana, yaitu praktek, praktek, dan praktek. Semakin sering Anda praktek, maka semakin mahir pula keterampilan berbahasa Inggris Anda. Nah, yang menjadi masalah bagi Anda saat ini adalah bagaimana caranya praktek? Praktek berarti Anda benar-benar menggunakan bahasa Inggris sebagai alat berkomunikasi. Artinya, ketika Anda sedang mempraktekkan bahasa Inggris berarti Anda sedang berbicara dengan bahasa Inggris dan mendengar orang lain yang berbicara kepada Anda dengan bahasa Inggris juga. Nah, bagaimana cara menemukan lawan bicara yang bisa diajak berlatih bahasa Inggris. Anda mungkin perlu menemukan komunitas orang-orang yang senang berlatih bahasa Inggris atau menemukan teman-teman dekat Anda yang mempunyai minat yang sama. Ini adalah cara belajar bahasa Inggris dengan cepat yang saya maksudkan.
Lalu, bagaimana bila Anda tidak bisa menemukan mereka? Gampang! Saya merekomendasikan situs www.Speaking24.com kepada Anda untuk menemukan lawan bicara dari segala penjuru dunia yang juga berkeinginan melatih keterampilan bahasa Inggris mereka. Melalui situs ini, Anda dapat berbicara langsung dengan mereka melalui Yahoo Messenger atau Skype. Dengan demikian, Anda dapat melatih kemampuan speaking dan listening Anda. Lalu, hal apa saja yang perlu Anda siapkan agar dapat memanfaatkan fasilitas gratis yang disediakan oleh www.Speaking24.com? Pertama, Anda harus memiliki akun Yahoo Messenger atau Skype terlebih dahulu. Apabila Anda belum memilikinya silahkan Anda mengunjungi www.yahoo.com atau www.skype.com untuk mendaftar dan membuat akun Anda. Kemudian, Anda perlu memiliki mic dan speaker sebagai perangkat tambahan komputer Anda. Hal ini dikarenakan suara Anda harus masuk melalui mic agar dapat terdengar oleh mereka dan suara mereka dapat Anda dengar dengan speaker. Nah, kalau semuanya sudah siap, Anda dapat segera berlatih bahasa Inggris dengan mereka. Akhirnya, Anda tahu cara belajar bahasa Inggris dengan cepat! Gampang kan? Mau belajar lebih mantab lagi? Saya berikan Anda GRATIS 5 audio lessons full conversation cara belajar bahasa Inggris dengan cepat, silahkan klik di sini!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah bagus mbak, saya juga pngen bisa bahasa inggris, semoga dengan tips dari mbak ini, saya bisa lancar bhasa inggris, amin :D

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com