Kamis, 31 Maret 2011

Materi Bahasa Inggris Kelas 4 untuk SD

Jika anda sebelumnya telah membiasakan anak anda untuk bermain video games (dibawah pengawasnanda). Semoga semuanya dapat bermanfaat di masa kelas 4. Materi bahasa Inggris kelas 4 banyak melibatkan instruksi, dimana murid-murid diharapkan merespon dan memahami apa yang di instruksikan. Bermain video games itu melibatkan banyak instruksi dan kerjasama. Efek positif lainnya dari bahasa Inggris yang dipakai di kebanyakan video games (pilih games yang menggunakan bahasa inggris). Peran orang tua atau pembimbing yang mengawasi merka bermain akan memudahkan anak-anak paham dengan pa yag mereka lakukan. Jika kasusnya adalah anak-anak sulit menerima
apa yang diberitahukan kepada mereka ketika para orang tua atau pembimng mengawasi mereka, itu adalah bahasan yang berbeda di artikel yang berbeda pula. Bagaimanapun anak-anak adalah anak kecil yang polos dan masih dapat diarahkan selama cara yang dilakukan tidak menyimpang. Murid-murid kelas 4 akan dilatih untuk melengkapi dan memperagakan dialog, juga misalnya mewarnai gambar melalui instruksi yang diberikan dalam bahasa Inggris, baik dari CD/kaset maupun dari sang guru.
Bila anak-anak memahai apa yang mereka mainkan di video games, berarti mereka akan lebih mudah memahami materi pembelajaran di tahap ini tanpa mereka sadari. Dan tidak pernah saya lupa, sa aya selalu akan mengingatkan para orang tua dan pembimbing untuk melakoni perannya di luar sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com