Kamis, 31 Maret 2011

materi bahasa inggris kelas 7 smp

Ada baiknya sebelum memulai pelajaran di sekolah, para orang tua dan pembimbing sudah melakukan penyegaran kembali pelajaran yang diemban di Sekolah Dasar. Di Tahap awal Sekolah Menengah Pertama ini, para siswa akan belajar grammar dasar, dan membentuk kalimat yang sesuai. Bila sewaktu SD frekuensi untuk membuat kalimat
sendiri tidak terlalu banyak, maka di masa SMP inilah para siswa diharuskan untuk mengembangkan dirinya sendiri. Tentu dengan arahan sang guru.
Pendengaran mereka akan dipertajam dengan cara-cara yang menyenangkan, sehingga materi bahasa Inggris kelas 7 SMP yang mungkin akan terasa baru dapat dipahami dengan lebih mudah. Kalimat yang menunjukkan keterangan tempat dan waktu harus dikuasai di tahap ini. Untuk memudahkan materi di kelas xii bahasa inggris berikutnya.Jika sebelumnya pengucapan akan Who ,Where, There, Here, His dan Him belum terdengar lancar, para siswa akan dilatih untuk melafalkannya dengan jelas. Juga pengucapan kata-kata baru yang akan terdengan baru dan asing di lidah para siswa.
Melalui pendengaran para siswa di Sekolah diharuskan menulis kembali di buku mereka guna memperlancar dan menyadarkan para siswa perbedaan tulisan dan lisan.
Door tidak akan sama dengan Dor. Your dan You are juga berbeda dalam pelafalan dan penulisannya. Jangan samapai bimbingan orang tua dan pembiming terputus. Bagaimanapun para siswa adalah tanggung jawab orang tua selepas dari sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com